Alami Luma Bakar 90%, Pemuda Bakar Diri Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Alami Luma Bakar 90%, Pemuda Bakar Diri Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Remaja yang nekat membakar dianya di belakang SDN Karawaci 13, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rizal Muzaki (19) dikatakan wafat, Jumat 30 November 2018.

Awal mulanya, Rizal sudah sempat memperoleh pertolongan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Akan tetapi luka bakar yang didapati sudah sampai 90 % serta sangat kronis sampai susah untuk sembuh.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menjelaskan, pihaknya merasakan berita duka itu waktu membesuk korban.

“Akan tetapi saat datang di dalam rumah sakit korban telah dikatakan wafat oleh Dokter RS Fatmawati Jakarta Selatan pada jam 22.00 WIB,” kata Abdul.

Abdul menjelaskan, pihaknya ikut sudah lakukan introgasi pada keluarga korban tentang motif yang memicu korban bertindak nekat itu.

Baca Juga : Sumbang Gol, Begini Komentar Pelatih Chelsea Tentang Hudson-Odoi

“Memang benar jika korban sudah 1 minggu tidak ingin makan dan seperti orang yang tengah memiliki masalah, tetapi keluarga juga belumlah tahu apakah persoalan yang membuat korban nekat,” kata Abdul.

Saat introgasi, lanjut Abdul, jenazah korban direncanakan akan dibawa ke Kampung Halamannya di daerah Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah untuk disemayamkan.

“Ini hari gagasannya akan langsung dibawa ke Brebes,” tukasnya.

Dikabarkan awal mulanya, selesai menolong orangtuanya berdagang pecel lele, Rizal yang bahkan juga belumlah pulang ke rumah, justru nekat berusaha menghabisi nyawanya. Peristiwa itu didapati oleh masyarakat waktu larut malam. Pemuda itu, diketemukan menghabisi nyawanya dengan membakar diri memakai korek gas serta minyak tanah.

About the Author