Angel Karamoy Kembali Pamer Kemesraan dengan Jose Poernomo

Angel Karamoy Kembali Pamer Kemesraan dengan Jose Poernomo

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Jalinan percintaan pada aktris Angel Karamoy serta sutradara Jose Poernomo belakangan ini memang jadi buah bibir. Angel yang seolah-olah menutupi berita itu, saat ini juga mulai terang-terangan.

Lewat account Instagram pribadinya, ibu dua anak ini mengupload tiga photo mesranya dengan sang kekasih. Photo pertama diambil dari arah belakang saat kedua-duanya tengah duduk nikmati panorama alam. Dari arah belakang, terlihat Angel serta Jose sama-sama berpegangan tangan.

Lalu, photo setelah itu diambil dengan close up menunjukkan dua muka mereka. Kedua-duanya terlihat kompak kenakan kacamata untuk mengoptimalkan tampilan mereka. Angel tampak menyentuh sisi leher serta mendekatkan kepalanya mengarah sutradara film Rumah Kentang itu.

Lantas, dalam photo selanjtunya, Angel tampak tempelkan sisi pipinya mengarah muka sang kekasih. Senyuman manis juga dipertunjukkan bekas istri Steven Rumangkang itu seolah tunjukkan jika sekarang ia tengah bahagia.

Lengkapi unggahannya, ibu dari Lovely serta Junio ini tuliskan satu info romantis untuk Jose. Ia menyampaikan jika pria 50 tahun itu sudah mengambil hatinya.

“Kamu sudah mengambil hatiku, tapi saya akan membiarkan kamu menyimpannya☺️,” catat Angel dalam upload di Instagram, Sabtu (29/9/2018).

Baca Juga : Gubernur-Wagub Sumsel dan Kaltim Terpilih Resmi Dilantik

Upload itu juga mulai dibanjiri komentar dari beberapa warganet. Bahkan juga, aktris cantik Wulan Guritno juga turut memberi respon tentang photo itu.

“Suit suit @realangelkaramoy @josepornomo,” goda Wulan Guritno pada sepasang sejoli itu.

“Semoga abadi ya kak, God bless you,” sahut account @therealdion007

“Selamat ya sister @realangelkaramoy God bless you,” timpal @leonardosilow.

Sekian waktu awal mulanya, Jose sudah mengupload photo berdua bersama dengan Angel. Waktu itu, di account Angel sendiri belumlah ada photo kebersamaan mereka.

Bukan sekedar satu, Jose juga mengupload dua photo yang lain bersama dengan Angel Karamoy. Ke-3 photo itu saling diambil dalam suatu mobil.

Dalam photo setelah itu, tampak Angel yang kenakan pakaian resmi berfoto dengan Jose yang kenakan pakaian casual yakni kaus berwarna abu-abu dan satu kacamata hitam. Di photo itu, Angel tampak merangkul bekas suami vokalis Lusy Rahmawati ini.

About the Author