Astrid Tiar Ngebet Pengin Dikaruniai Anak Ketiga

Astrid Tiar Ngebet Pengin Dikaruniai Anak Ketiga

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Saat dikaruniai dua orang buah hati yang bernama Dialucita Annabel serta Isabel Althalya, aktris sekaligus juga presenter Astrid Tiar mengutarakan jika dianya tidak sabar lagi untuk selekasnya dikaruniai momongan yang ke-3.

“Ih pengin. Doain dong. Ini gemukan. Pengin suatu yang beda,” tutur Astrid Tiar waktu didapati di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018)..

Bahkan juga untuk wujudkan harapannya memperoleh momongan, wanita 32 tahun itu mengakui telah ikuti banyak program kehamilan. Akan tetapi sayangnya sampai sekarang ini, ia bukannya hamil justru malah menggemuk.

“Sudah semua program. Semua langkah telah. Semua dokter telah. Telah semua. Eh gemukan tahunya tidak (hamil),” katanya.

Baca Juga : Kemendagri Imbau ASN Tidak Takut Berinovasi

Untuk alasannya ingin selekasnya memperoleh buah hati lagi, pemain film Critical Eleven ini ingin anak ke-2 dengan buah hati ketiganya mempunyai jarak umur 2 atau 4 tahun. Ia tidak mau bila anak ketiganya kelak mempunyai jarak umur 3 tahun sebab mengingat cost sekolah makin tinggi.

“Sudah lama menjadi gini Annabel sama Isabel beda 3 tahun, nah saya telah merasakan Annabel SD, Isabel TK, beuh uang pangkalnya. Tahu deh tujuannya. Telah ngebayangin dia SMP serta Annabel SMA. Duh double. Disana pelajari nih,” tutur Astrid Tiar.

“Jika saya miliki gagasan Tuhan yang memastikan agar anak setelah itu tidak beda 3 tahun. Jika tidak 2 ya 4 tahun. Eh ya telah, ini telah melalui 2 tahun, menjadi ya sudahlah,” tutupnya.

About the Author