Awal Tahun 2019, Karangan Bunga Berjejer di depan Istana Presiden

Awal Tahun 2019, Karangan Bunga Berjejer di depan Istana Presiden

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Karangan bunga berjejer di muka Istana Kepresidenan serta jalan ke arah Gedung Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg), Jakarta, Rabu (2/1/2019).

Karangan bunga itu bertuliskan perkataan animo serta dorongan semangat pada Pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) diantaranya Selamat Tahun Baru 2019 Selalu Berprestasi untuk NKRI, Pemerintah Jokowi-JK Terima Kasih Atas Prestasinya untuk NKRI, Selamat Berkarya di Tahun 2019, We Love U Full, Kami Tetap Siap Memberi dukungan untuk Perkembangan NKRI.

Pengirim bunga mengatasnamakan Keluarga Besar Salam Saja, dari beberapa daerah seperti DKI Jakarta, Surabaya, Bali, Bekasi serta Tangerang, Salatiga, Bandung.

“Ini untuk animo kerja yang telah dikerjakan Pak Jokowi-JK, mengharap Pak Jokowi-JK masih semangat kerja di tahun 2019,” papar Haryadi, perwakilan dari komune Keluarga Besar Salam Saja, Rabu (2/1/2018).

Ia bercerita inspirasi memberi karangan bunga bermula dari pembicaraan mudah komune yang datang dari Malang serta teman-temannya yang sempat tinggal di Malang.

Baca Juga : Usai Cekik Istri, Seorang Kakek di Tangerang Langsung Gantung Diri

Lalu ide ini direspons positif oleh komune di banyak daerah.

“Dari omongan-omongan mudah, muncul ide, kita ini kok ribut-ribut selalu. Mengapa sich kita tidak coba menghormati kerja hasil yang ada. Jika itu belumlah prima iya, tetapi itu mesti dihargai,” katanya.

Tentang nama Keluarga Besar Salam Saja, ia menandaskan itu cuma penyebutan. “Inisiatornya Bu Erna tinggal di Surabaya serta Ibu Maya di Jakarta,” tuturnya.

Tidak hanya untuk mengapresiasi Pemerintah Jokowi-JK, karangan bunga dikatakannya ikut untuk memberikan inspirasi penduduk dalam menghormati kebaikan orang.

Menurutnya, pemberian karangan bunga iini menjadi bentuk animo pada kapasitas Pemerintah Jokowi-JK

“Lepas dari semua jenis hiruk pikuk kebutuhan politik, ini dapat jadi ide dalam menghormati kebaikan orang,” tuturnya sambil menjelaskan tidak ada hubungan dengan afiliasi politik.

About the Author