Bakayoko Bingung Pilih AC Milan atau Chelsea

Bakayoko Bingung Pilih AC Milan atau Chelsea

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Tiemoue Bakayoko dikit demi sedikit mulai menunjukkan tampilan cemerlang bersama dengan AC Milan. Akan tetapi, saat di tanya mengenai hari esok, pemain utang Chelsea itu terlihat bimbang.

Bakayoko gabung AC Milan dengan status pemain utang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Rossoneri mempunyai pilihan pembelian permanen diakhir waktu utang dengan mahar 35 juta euro.

Saat di tanya mengenai waktu karirnya di waktu mandatang, Bakayoko langsung terlihat bimbang. Diakuinya siap melawan nasib apapun sama dengan ketetapan Milan serta Chelsea.

Baca Juga : Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas Gabungan

“Saya suka ada di sini akan tetapi itu bukan ketetapan saya, itu ialah ketetapan Milan serta Chelsea. Kami akan bicara di akhir musim untuk lihat apakah yang dapat dikerjakan,” kata Bakayoko.

Waktu musim kemarin mengenakan seragam Chelsea, Bakayoko tampil kurang cemerlang. Hingga Maurizio Sarri yang baru hadir ke tim The Blues menjadi pelatih melepasnya ke AC Milan dengan status pemain utang.

About the Author