Bantu Korban Gempa, Produk OK OCE Ikut Dilelang

Bantu Korban Gempa, Produk OK OCE Ikut Dilelang

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pertolongan pada korban gempa Lombok selalu dikerjakan beberapa pihak. Pengumpulan pertolongan dikerjakan dari mulai mengalirkan langsung sampai melelang barang.

Jika awal mulanya, beberapa atlet berprestasi di Asian Games melelang beberapa barangnya. Hal tersebut juga dikerjakan Calon Wakil Presiden (Calon wakil presiden) Sandiaga Uno. Hasil dari beberapa lelang barangnya di Teras Cafe, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan pada Senin 10 September 2018. Sandi sukses sampai Rp251.678.750.

Dari banyaknya benda dilelang, dua benda, yaitu Polo Shirt serta Sepatu 910 shoes (Nineten) adalah benda dengan nilai besar. Dua benda itu didapati hasil produk lokal yang sekarang tengah bekerjasama dengan OK OCE.

Pemilik 910 Shoes, Hartono menyampaikan, pihaknya sudah banyak mendukung pekerjaan Sandiga Uno dari sepatu sampai Polo Short. Karena itu tidaklah heran, sebagian besar kegiatan Sandi memakai apparel bermerek 910 Shoes. Desaign sepatu dikerjakan langsung oleh Hartono.

“Kami tidak menduga jika produk kami akan dilelang oleh Pak Sandi, satu perihal yang kami fikir produk ini begitu terkesan buat beliau,” kata Hartono di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga : Makna Tersembunyi Del Piero di Balik Trofi Liga Champions

Hartono menyampaikan, dalam perkembanganya, pihaknya mensupport penuh pekerjaan Sandi, mulai membikinkan design sampai logo spesial buat Sandi. “Ini menunjukkan beliau konsen pada perkembangan industri lokal,” tutur Hartono.

Polo yang dilelang Sandiaga Uno ialah polo bertuliskan “Road To Asian Games” yang di produksi oleh 910 Shoes untuk mempromokan Asian Games 2018. Polo ini tetap dipakai Sandi waktu menjabat menjadi Wakil gubernur DKI untuk bertandang menjumpai atlet-atlet nasional yang akan berlaga menjadi bentuk support pada mereka.

Begitupun dengan sepatu larinya, sepatu yang di produksi spesial pada tahun 2015 ini menjadi andalan Sandi. Menjadi calon wakil presiden yang suka lari ini, hampir tiap-tiap moment lari Sandi memakai sepatu 910 Shoes ini.

Hal seperti ini lah yang membuat Sandiaga Uno mempunyai kesan-kesan sendiri pada produk 910 Shoes serta masih tetap memakai 910 Shoes di tiap-tiap kegiatannya.

“Kami menghasilkan Polo Shirt serta baju spesial, sukur disetiap kegiatannya Pak Sandi tetap pakai. Mudah-mudahan ke depan hal seperti ini dapat menyebabkan brand-brand lokal bangun, serta support semua pihak begitu dibutuhkan,” tutup Hartono.

About the Author