Beberkan Foto Pernikahan Orangtua, Hilda Vitria Bukan Anak Haram

Beberkan Foto Pernikahan Orangtua, Hilda Vitria Bukan Anak Haram

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pengucapan Kriss Hatta yang menuding jika Hilda Vitria lahir tiada bapak makin memperlebar persoalan pada mereka. Ditambah lagi Kriss sudah sempat menyampaikan hal itu dalam satu siaran stasiun tv kemarin.

Lewat kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Hilda menyanggah jika dianya ialah anak hasil dari jalinan ibunya dengan seseorang pria asal Pakistan. Bahkan juga lewat bukti photo pernikahan ibundanya dengan pria bernama Takhir Jaman Khan, Hilda serta team sukses menunjukkan jika dianya bukan anak haram.

“Ada yang mengatakan Hilda itu tidak jelas orangtuanya. Saya telah menelusuri serta memperoleh bukti jika orang-tua Hilda itu telah nikah serta ada fotonya. Menjadi agar tidak memunculkan fitnah. Kasihan jika ada fitnah,” tutur Fahmi Bachmid yang didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

“Di sini tuch jelas mereka nikah. Di photo itu ada juga kakek Hilda dari ibunya. Mereka resmi suami istri. Hingga dalam perkawinan serta pernikahan itu memiliki anak bernama Hilda. Menjadi sampai kini rumor, fitnah itu begitu tidak baik. Karena itu saya mesti meluruskan perihal tidak benar ini,” sambungnya.

Baca Juga : Politikus Golkar Sesalkan Ratna Sarumpaet Sebarkan Kabar Bohong

Menyikapi pengucapan Kriss Hatta, Billy Syahputra juga menyayangkan perkataan yang dilemparkan oleh pembawa acara Uang Kaget itu. Bahkan juga ia memandang jika mulut pria 30 tahun itu sangat beresiko.

“Seakan-akan Hilda itu anak yang tidak jelas, anak haram. Tuturnya bapaknya hadir ke Indonesia satu tahun selalu emaknya belendung, hamil selalu ninggalin Hilda. Seakan-akan apakah? Mamanya Hilda ini orang tidak benar? Ini begitu beresiko sekali cowok ini,” tutur Billy.

Billy juga mengimbau supaya pihak kepolisian serta penduduk dapat menilainya hal itu dengan pas.

“Menjadi ayah polisi, penduduk Indonesia bisa menilainya. Siapa yang telah bermain dengan hukum serta telah menyalahgunakan hukum. Kelak satu waktu akan terkena batu Insya Allah,” tukasnya.

About the Author