Beraksi Puluhan Kali, Enam Pelaku Sindikat Curanmor Dibekuk di Bogor

Beraksi Puluhan Kali, Enam Pelaku Sindikat Curanmor Dibekuk di Bogor

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Deretan Unit Reserse serta Kriminil (Satreskrim) Polres Bogor meringkus enam aktor sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang biasa berlaga di lokasi Bogor.

Beberapa aktor semasing berisinial H (39) serta ASR (38), yang bertindak menjadi pemetik alias pencuri di lapangan. Sedang D (28), Z (46), AC (39), serta S (37), bertindak menjadi penadah.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading menyampaikan, berdasar pada hasil penyelidikan komplotan curanmor ini telah berlaga beberapa puluh kali di lokasi hukum Kabupaten Bogor.

“Berdasar pada info dari beberapa aktor, terutamanya dua aktor menjadi pemetik sepeda motor, mereka telah lakukan pencurian di 34 tempat di lokasi Kabupaten Bogor,” papar AKBP AM Dicky, Jumat (28/9/2018).

Baca Juga : Jelang Derby, Performa Madrid Belum Teruji Lawan Tim Tangguh

Beberapa terduga biasa berlaga waktu mendekati pagi atau subuh, saat beberapa korban tengah tertidur nyenyak. “Modus operandinya, aktor ini lakukan pencuriannya pada saat subuh dengan tujuan sepeda motor yang biasa diparkir di garasi/pekarangan rumah,” tuturnya.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Bogor Benny Cahyadi menyampaikan, beberapa aktor diamankan di sejumlah tempat berlainan dengan jumlahnya tanda bukti delapan unit kendaraan roda dua.

“Tidak cuma itu, kami juga mengambil alih 15 buah mata kunci leter T, obeng plus, tujuh kunci kontak, enam buah kunci gembok, satu STNK Merk Honda Vario atas nama Iim Ibrahim serta empat gagang leter T,” katanya.

Pihaknya sampai sekarang ini masih tetap lakukan peningkatan sebab disangka beberapa aktor ada hubungannya dengan sindikat curanmor yang lain yang biasa berlaga diluar lokasi Bogor.

“Untuk dua aktor yang menuai sepeda motor kami gunakan Masalah 363 KUHP serta empat penadah akan dipakai Masalah 480 KUHP,” ujarnya.

About the Author