Berkhayal Ronaldo Cetak Gol ke Gawang United

Berkhayal Ronaldo Cetak Gol ke Gawang United

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Cristiano Ronaldo dipercaya akan cetak gol waktu Juventus melayani Manchester United di Allianz Fase, Kamis (8/11/2018) pagi hari WIB. Itu seperti dikatakan pelatih Massimiliano Allegri.

Semenjak datang di Turin pada bursa transfer musim panas lantas, Ronaldo belumlah buka keran golnya di pertandingan Eropa musim ini. Hingga tidak aneh bila Allegri mulai berkhayal CR7 dapat akhiri paceklik gol di Liga Champions waktu bertemu menantang bekas klubnya United.

“Ia (Cristiano Ronaldo) akan cetak gol. Ia tidak bermain penuh di laga pertama, dia tidak bermain di pertandingan ke-2. Cuma satu laga yang dimainkannya, tetapi dia sudah memberi peran besar,” kata Allegri diambil dari Daily Express, Rabu (7/11/2018).

“Maksudku, kelihatannya ia belumlah mainkan banyak laga Liga Champions selama ini.”

Mesin pencetak gol anyar Juventus ini bukannya tidak berperan benar-benar. Ronaldo masih memberi peran serta masih menggarisbawahi namanya menjadi predator beresiko buat barisan pertahanan lawan.

Baca Juga : Kubu Prabowo Curiga Ada Mobilisasi Massa di Boyolali

Buktinya, statistik Ronaldo di pertandingan domestik (Liga Italia) tidaklah terlalu jelek. Kapten tim nasional Portugal itu selama ini sudah membukukan tujuh gol serta lima assist.

Mengenai dibagian terpisah, eks pemain United, Owen Hargreaves menjelaskan pengagum akan memusatkan perhatiannya pada Paul Pogba daripada Ronaldo. Maklum, dalam beberapa minggu paling akhir ini rumor pertengkarannya dengan Jose Mourinho selalu diperbincangkan.

“Pogba akan kembali pada tempat dimana tidak ada negativitas. Saat di Juventus, ia sudah merusak team di liga serta dia ada di team yang prima dalam soal bermain mengingat dia bermain bersama dengan Andrea Pirlo serta Arturo Vidal,” pungkas Hargreaves.

Juventus sekarang ini masih tetap menggenggam rekor belumlah terkalahkan di set penyisihan Group H Liga Champions. Club berjuluk Si Nyonya Tua itu tengah siap-siap untuk menyegel tempat ke set selanjutnya bila dapat memenangi laga menantang Setan Merah.

About the Author