Brahim Diaz Merasa Bermimpi Bisa Debut di Madrid

Brahim Diaz Merasa Bermimpi Bisa Debut di Madrid

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Mimpi Brahim Diaz untuk bermain dengan Real Madrid pada akhirnya kesampaian. Pemain yang barusan digaet dari Manchester City itu sudah sempat dipertunjukkan dari bangku cadangan saat Los Blancos menggulung Leganes di leg pertama set 16 Besar Copa del Rey.

Menjadi pemain muda, Diaz begitu berkeinginan ingin jadi sisi dari club besar seperti Madrid. Mimpi itu juga pada akhirnya terwujud sesudah Los Blancos ikhlas merogoh kocek 17 Juta Euro atau sama dengan Rp275 Miliar pada minggu kemarin.

Mimpi itu semakin jadi riil sesudah pelatih Santiago Solari memasukan nama Diaz dalam daftar pemain saat menantang Leganes. Diaz juga sudah sempat rasakan bermain walau dari bangku cadangan.

Baca Juga : Hilda Vitria Ngamuk Diingatkan Netizen untuk Selesaikan Masalah Pernikahannya

“Ini mengagumkan. Hari ini unik yang tidak terlewatkan. Membuat kiprah di Bernabeu begitu mengagumkan. Ini ialah mimpi semenjak saya kecil,” kata pemain 19 tahun itu dikutip Marca, Kamis (10/1/2019).

“Kemenangan membuat mimpi saya bertambah mengagumkan. Tetapi saya coba tenang. Saya akan menaruh jersey kiprah ini dalam kamar,” tuturnya bangga dapat jadi sisi dari Madrid.

Diaz memberikan jika Sergio Ramos memberi selamat kepadanya serta menjelaskan untuk selalu bermain semacam ini. “Jika saya dapat bermain semacam itu kata Ramos, saya akan miliki menit yang banyak bersama dengan Madrid. Ramos ialah pemain top serta bermain dengannya ialah nikmati peristiwa serta mimpi tersebut.”

About the Author