Cleansheet dalam Debut, Klopp Puji Alisson Becker

Cleansheet dalam Debut, Klopp Puji Alisson Becker

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Kiper termahal dunia Alisson Becker melakoni debut gemilang bersama Liverpool. Kiper asal Brasil itu tidak kebobolan (cleansheet) saat The Reds melumat Napoli 5-0 dalam laga prsahabatan di Aviva Stadium, Dublin, Republik Irlandia, Minggu (5/8/2018) dini hari WIB.

James Milner membuka pesta gol The Reds pada menit keempat, lalu berturut-turut Georginio Wijnaldum (menit kesembilan), Mohamed Salah (58), Daniel Sturridge (73), dan Alberto Moreno (77).

Becker yang didatangkan dari AS Roma dengan nilai transfer 72,5 juta euro (Rp1,2 triliun) hanya membuat satu penyelamatan serius saat mementahkan tendangan Lorenzo Insigne.

“Dia pemain yang bagus, sehebat diirnya sebagai penjaga gawang. Performa yang serba bagus untuk pertandingan pertama, terutama karena saya pikir semua orang membayangkan apa yang terjadi pada dia dalam situasi seperti itu,” kata Klopp memuji penampilan Becker seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Baca Juga : Hafizh Syahrin Coba Tiru Gaya Lorenzo di Brno

“Napoli tim terkuat yang kami hadapi sejauh ini. 100%, mereka memiliki hampir skuat terbaik di sini dan itu bisa terlihat sangat berbeda. Becker sangat, sangat sadar akan semua situasi ketika dia dibutuhkan di barisan terakhir.”

“Kami melibatkan dia dalam membangun tim. Pada akhirnya dia ada di sana untuk menangkap bola dan dia melakukan itu di semua momen yang menentukan hari ini, jadi saya sangat senang.”

Alisson Becker mengenakan nomor sementara 13 dalam pertandingan melawan Napoli. Di punggungnya tertulis A. Becker 13. Rencananya klub akan mengumumkan nomor permanen Alisson segera.

Sementara itu, gelandang James Milner mengalami cedera di kepala setelah bertbenturan dengan Mario Rui di babak kedua. Milner membutuhkan 15 jahitan atas lukanya.

“Dia harus mendapat jahitan, karena kami menyaksikan itu di lapangan. Dia ada di ruang ganti, jadi saya harus menemui dia dulu sebelum bisa berkata lebih banyak,” ujar Klopp.

About the Author