Coutinho dan Suarez Robek Gawang Madrid di Babak Pertama

Coutinho dan Suarez Robek Gawang Madrid di Babak Pertama

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Barcelona untuk sesaat unggul 2-0 pada set pertama pertandingan menantang Real Madrid i Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Keran gol tuan-rumah diciptakan oleh Philippe Coutinho di menit 11 serta Luis Suarez (pen 30′)

Tampil tiada mega bintang Lionel Messi tidak membuat posisi depan Barcelona tumpul. Tuan-rumah malah tampil mendesak semenjak menit awal.

Melalui serangan cepat, seringkali Barcelona hampir membobol gawang Madrid. Akan tetapi gol itu baru terbentuk pada menit 11 sesudah umpan datar Jordi Alba dapat dioptimalkan Coutinho.

Ada 30 umpan dalam proses gol pertama yang diciptakan Coutinho. Ini adalah catatan umpan paling banyak di pertandingan El Clasico semenjak 2005/2006. Buat gelandang asal Brasil, itu adalah gol perdana waktu menantang Madrid dalam pertandingan bertopik El Clasico.

Baca Juga : Demi El Clasico, Julen Lopetegui Abaikan Soal Karier

Gol pembuka ini semakin meningkatkan motivasi beberapa pemain untuk mengawasi kelebihan. Di menit 18, pemirsa dibikin geleng-gelang kepala sesudah tendangan jarak jauh Alba dapat dihalau oleh Thibaut Courtois.

Selang sembilan menit lalu, Courtois diminta memungut bola dari gawangnya Luis Suarez dijatuhkan Raphael Varane di ruang terlarang. Pertandingan sudah sempat di stop saat beberapa pemain Barcelona minta Wasit Jose Maria Sanchez Martinez untuk memperoleh hadiah penalti.

Karenanya ada menambahkan tehnologi video assistant referee (VAR), juru pengadil pada akhirnya menunjuk titik putih. Suarez sebagai pelaksana eksekusi penalti sukses menjalankan pekerjaannya dengan prima.

Suarez sudah cetak semakin banyak gol di pertandingan El Clasico (7) semenjak membuat kiprah bersama dengan Barcelona. Sampai jeda pertama selesai, Barcelona masih tetap mengawasi kelebihan 2-0.e

About the Author