Demi El Clasico, Julen Lopetegui Abaikan Soal Karier

Demi El Clasico, Julen Lopetegui Abaikan Soal Karier

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menyatakan spekulasi masalah hari esok tidak akan punya pengaruh pada tampilan anak asuhannya yang akan memerankan pertandingan El Clasico kontra Barcelona. Bekas juru strategi Tim nasional Spanyol itu janji akan memberi permainan terunggul pada duel sarat gengsi itu.

Ramai dikabarkan awal mulanya, Lopetegui tengah dalam tempat kurang kenakan. Dia dipandang tidak berhasil memberi sentuhan menarik untuk membawa Madrid perkasa di semua pertandingan. Bahkan juga dari enam laga paling akhir baru menantang Viktoria Plzen, Sergio Ramos Cs dapat mencapai tiga angka.

Bahkan juga alat Spanyol ramai memberitakan jika manajemen Los Blancos akan mendepak Lopetegui bila tidak berhasil menang menantang Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). “Saya mengharap masih dapat benafas apa pun yang berlangsung. Saya akan tidak mati. Saya 100 % konsentrasi menolong team, tidak lebih. Jadi saya tidak akan bahkan juga 0,1 % untuk pikirkan pertanyaan (masalah waktu depanya) itu,” tuturnya, Minggu (28/10/2018).

Baca Juga : Dituding Jadi Orang Ketiga, Rahma Azhari Tak Mau Ambil Pusing

“Real Madrid masih tetap hidup. Ini masih tetap Oktober, kami sudah lakukan perihal baik serta membuahkan banyak kesempatan. Kami akan coba serta tingkatkan jadi lebih efisien kembali. Kami siap mainkan laga ini.”

Keyakinan diri Lopetegui pada waktu depannya dapat dimaklumi. Pasalnya beberapa pemain kunci, seperti Ramos, Marcelo serta Toni Kroos ada dibelakangnya.

“Mereka yakin pada saya serta saya juga lebih yakin pada mereka. Kami kerja dengan baik. Kerja keras serta kami ingin membawa kebahagian buat pengagum kami. Tidak ada laga terunggul seperti pertandingan Barcelona kontra Real Madrid,” papar Lopetegui.

Menyoal kesempatan dengan absennya Lionel Messi, Lopetegui menjelaskan ketidakhadiran Messi bukan aspek besar dalam persiapannya untuk laga. “Kami konsentrasi pada diri kami sendiri. Kami ingin memberi yang terunggul dalam semua segi.”

About the Author