Detik-Detik Rekaman CCTV Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor

Detik-Detik Rekaman CCTV Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Penemuan mayat wanita mengenakan seragam sekolah penuh darah didapati berinisial NV, pelajar SMK Baranangsiang, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor yang letaknya seputar 300 mtr. dari tempat peristiwa.

Menurut Deki masyarakat seputar disangka korban dibunuh seseorang pria bertato lengan kiri serta kanannya. Itu didapati, lanjut ia, sesudah lihat dari CCTV yang terpasang di seputar Gang Belakang Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Menurut dia dalam rekaman CCTV itu tampak sebelum peristiwa ada seseorang pria muda tengah menanti seorang. “Pria itu ciri-cirinya kaos lengan pendek berwarna biru mempunyai tato dilengan kiri-kanan,” tuturnya, Selasa (8/1/2019).

Dia memberikan dari rekaman CCTV itu, tampak korban baru pulang sekolah. “Jadi ia hadir dari atas, sesaat pria tidak diketahui yang disangka pelakunya itu dari arah bawah,” tuturnya.

Setelah itu, kata Deki, dengan tidak diduga pria itu menyerang dada korban serta langsung lari mengarah atas yang tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran.

Baca Juga : Maurizio Sarri Keukeuh Posisi Kane itu Offside

Awal mulanya dikabarkan, seseorang siswi SMA di Bogor diketemukan bersimbah darah dengan pisau yang masih tetap tertancap di dadanya. Disangka wanita mengenakan seragam abu-abu itu masyarakat yang tinggal di sekitar tempat.

Waktu diketemukan, korban yang belumlah didapati identitasnya itu dalam keadaan tertelungkup komplet dengan kostum dan darah fresh mengalir sampai ke jalan gang itu. “Iya ia masih tetap kenakan tas, peluang habis ribut lalu ditusuk,” tutur masyarakat segempat.

Korban mempunyai ciri – ciri kulit putih memiliki rambut panjang. Sampai sekarang ini jasad korban telah dievakuasi ke RS PMI Bogor serta pihak kepolisian masih tetap melakjkan olah Tempat Peristiwa Masalah (TKP). “Iya kita pun belumlah tahu namanya, tuturnya sich korban anak kos, di seputar sini,” kata masyarakat.

Akan tetapi, sampai sekarang ini belumlah ada info sah dari pihak kepolisian apa korban adalah korban perkelahian atau kejahatan.

About the Author