Dikaitkan dengan United, Pochettino : Saya Tak Terpengaruh

Dikaitkan dengan United, Pochettino : Saya Tak Terpengaruh

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Mauricio Pochettino menyatakan dianya tidak akan goyah dengan isu yang mengkaitkan dianya bisa menjadi pelatih Manchester United musim depan. Pelatih Tottenham Hotspur itu lebih fokus menyiapkan team sampai akhir musim ini, terpenting mendekati pertandingan kontra United, Minggu (13/1/2019).

Awal mulanya pelatih sesaat United Ole Gunnar Solskjaer sudah sempat menjelaskan jika Pochettino ialah figur yang patut menukangi Setan Merah. Dengan kekuatannya mengibarkan prestasi Spurs musim ini begitu lumrah jika manajemen United meminangnya.

Sayangnya semua perkataan Solskjaer itu disikapi dingin Pochettino. Pelatih dari Argentina itu tidak yakin semua perkataan koleganya itu, ditambah lagi jadi penambahan motivasi.

“Tentunya, United akan tiba ke London untuk mencetak kemenangan serta baginya jadi motivasi atau rintangan besar menjadi pelatih United. Buat saya ialah rintangan besar jika masih ada di Tottenham,” kata Pochettino, Sabtu (12/1/2019).

Baca Juga : Jorge Lorenzo Balas Sindiran Manajer Danilo Petrucci

“Kami begitu bersaing. Kami ialah beberapa orang yang menyukai menang serta tidak suka untuk kalah. Itu tetap masalah kemauan untuk menang. Motivasi di Liga Primer telah berada di sana.”

Pochettino mengutarakan masalah kemauan jadi pemenang, Solskjaer termasuk juga salah satunya figur yang diingatnya di final Liga Champions 1999 saat United menaklukkan Bayern Muenchen. “Saya ingat waktu ia cetak gol sesudah 90 menit di Camp Nou. Saya berada di sana bersama dengan Tony Giminez, pelatih penjaga gawang saya. Saya ingat ia cetak gol ke-2 di injury time serta bagaimana saya berteriak untuk satu gol Manchester United itu.”

“Kami netral melihat laga yang fenomenal. Saya miliki masa lalu fenomenal mengenai ia. Serta saat ini, saya akan berjumpa dengannya di Wembley. Dua puluh tahun kemarin saya berteriak untuk gol yang dia bikin. Saat ini kami akan menantang United di Wembley,” tandas Pochettino.

About the Author