Dikenal sebagai Artis Cilik, Umay Shahab Ogah Ganti Image Baru

Dikenal sebagai Artis Cilik, Umay Shahab Ogah Ganti Image Baru

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Mengawali karir menjadi artis di umur yang demikian belia membuat sebutan artis cilik menempel kuat pada figur Umay Shahab. Walau demikian, Umay mengakui enjoy saja sebutan itu masih menempel kepadanya meskipun sekarang ia sudah beranjak dewasa.

Pria berumur 17 tahun itu memulai karir semenjak umur 5 tahun dengan menjadi bintang sinetron Wulan pada 2006. Namanya juga melesat, mulai sejak itu muka polos Umay seringkali ada di beberapa sinetron anak-anak.

Sesudah 12 tahun berselang, Umay yang sudah duduk di bangku kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) ini masih tetap kerap di panggil artis cilik. Umay juga mengakui tidak keberatan dengan image itu yang masih tetap menempel pada dianya.

“Gue tidak sempat berupaya untuk mengubah image gue sich karena ini satu perspektif orang, pemikiran semasing serta gue tidak sempat melarang beberapa orang untuk gak perlu nyebut nama gue artis cilik tidak kok itu tidak apa-apa, ” tutur Umay, Sabtu 28 Juli 2018.

Awalannya Umay mengakui memang cukuplah risih dengan sebutan itu. Masalahnya dengan umur serta tampilan juga tampak jelas jika ia bukan lagi anak-anak seperti awal kehadirannya didunia hiburan.

Baca Juga : Pertemuan SBY- Prabowo Malam Ini Diundur Besok Pagi

Akan tetapi, bersamaan dengan berjalannya waktu, Umay juga menanggapinya dengan enjoy. Ia mengakui sudah berdamai dengan dianya serta tidak mempersoalkan apa pun masalah image artis cilik yang masih tetap menempel sampai sekarang.

“Gue tidak sempat berupaya bagaimana langkah bangunnya (image Umay dewasa) tidak lah ya. Jadi let it flow saja, kerjakan sesuai dengan apakah yang berlangsung saja tidak sempat yang gue mesti berikut berupaya berikut itu tidak, ” papar Umay.

Walau masih tetap kerap dikatakan sebagai artis cilik, tawaran bermain di sinetron ataupun film remaja mulai banyak yang datang. Diantaranya merupakan ia mendapat peranan bermain dalam Roman Picisan sebutan lain Rompis The Movie. Melalui film itu, Umay dapat mengeksplorasi kekuatannya menjadi seseorang artis yang memang sudah beranjak dewasa.

“Kalau bisa peranan tentu banyak ketidaksamaan ya, sesuai dengan usia. Saat ini seperti lebih ke cinta-cintaan seperti Rompis. Kalaupun dahulu kan mengenai anak-anak kecil, ” kata Umay.

About the Author