Dituding Jadi Orang Ketiga, Rahma Azhari Tak Mau Ambil Pusing

Dituding Jadi Orang Ketiga, Rahma Azhari Tak Mau Ambil Pusing

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Aktris cantik Rahma Azhari rupanya sudah sempat terganggu dengan tingkah netizen yang mengatakan menjadi orang ke-3 dalam pernikahan Zack Lee serta Nafa Urbach. Hal tersebut menyodok saat Zack Lee yang sebatas iseng memajang posenya pada account instagram pribadi Zack Lee.

Jelas saja, photo itu lalu jadi viral serta jadi bahan pembicaraan publik. Walau terasa terganggu, Rahma Azhari cuma dapat pasrah dengan komentar pedas netizen.

“Keganggu sich iya (disebut orang ke-3). Sebab ada konsekuensinya. Cocok tahu Zack post photo berdua saya katakan, ‘iseng sekali sich lo’. Tetapi kan mereka dapat ngomong apa. Seolah-olah mereka kenal saya sama Zack. Berikut demikian. Jadi yaudahlah terserah,” kata Rahma Azhari waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 26 Oktober 2018.

Baca Juga : Mega, Prabowo, SBY, dan HT Ketum Parpol yang Paling Disukai Publik

Sudah sempat berpacaran dengan Zack Lee, apa Rahma Azhari akan kembali bangun jalinan asmara?

Dengan tegas, Rahma Azhari mengutarakan jika dianya serta Zack Lee sekedar hanya rekan. Ihwal akan kembali berpacaran, adik dari Ayu Azhari ini justru membantahnya, serta menurut dia, dia serta Zack Lee akan tidak mungkin kembali bersamanya.

“CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) tidak tutup peluang sich ha ha, senang kan elo gue jawab demikian. Walau sebenarnya mah tidak, tidak ada waktu. He busy, i busy. Jadi teman, teman saja. Jika memang benar ada waktu yah bertemu. Begitu saja sich sangat,” ujarnya.

Seperti didapati, nama Rahma Azhari jadi ramai saat Zack memajang pose kebersamaannya pada sosial media instagram baru saja ini. Langsung, pose kebersamaannya demgan Zack Lee jadi viral serta omongan publik dunia maya.

About the Author