DKI Dukung CCTV ETLE Dalam Bentuk Dana Hibah

DKI Dukung CCTV ETLE Dalam Bentuk Dana Hibah

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pemprov DKI Jakarta memberi dukungan penerapan Elektronik Tilang Low Enforcement (ETLE) yang dikerjakan pihak kepolisian. Sekitar 55 camera Sirkuit Closed Television (CCTV) akan dikasihkan sesuai dengan keinginan polisi.

Pelaksana Pekerjaan (PLT) Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Widjiatmoko menjelaskan, Pemprov DKI siap memberi suport pada pihak kepolisian tentang aplikasi ETLE di Jakarta. Menurutnya, aplikasi ETLE begitu positif serta mesti di dukung sesuai dengan apakah yang diperlukan pihak kepolisian.

“Kami masih tetap nantikan proposal dari kepolisian untuk 55 CCTV ETLE. Kan bukan kami yang membuat, DKI cuma memberi suport lewat dana hibah,” kata Sigit waktu dihubungi Minggu 2 desember 2018.

Baca Juga : Terungkap Isi Bisikan Juan Mata kepada Raheem Sterling

Sigit menuturkan, sejak dari awal pemasangan camera CCTV ETLE itu seutuhnya kewenangan pihak kepolisian dalam perihal ini Dirlantas Polda Metro Jaya. Hingga, Pemprov DKI cuma memberi pertolongan dana yang besaranya bergantung dari proposal pihak kepolisian. Termasuk juga roadmap peletakan.

Berdasar pada diskusi paling akhir, lanjut Sigit, tidak hanya memberi pertolongan 55 CCTV berbentuk dana hibah, Pemprov DKI harus juga tingkatkan service angkutan umum dalam koridor aplikasi ETLE serta sekelilingnya.

“Skema camera CCTV itu kan yang memahami Dirlantas. Tempo hari kita suplai berbentuk tiang, supplynya rambu, marka. Camera dari kepolisian. Ya bergantung proposal besaran dana serta aplikasi ETLE,” ujarnya.

About the Author