Doa Member Super Junior untuk Korban Gempa Donggala di Indonesia

Doa Member Super Junior untuk Korban Gempa Donggala di Indonesia

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Indonesia tengah berduka sesudah terjadinya gempa tsunami di Donggala, Palu pada Jumat, 28 September 2018 kemarin. Bencana alam yang mengakibatkan kerusakan bangunan serta merenggut nyawa itu sekarang ini jadi perhatian dunia, termasuk juga boyband K-POP Super Junior.

Melalui media sosialnya, group senior bimbingan SM Entertainment itu tunjukkan duka atas musibah yang berlangsung di Indonesia. Pada Sabtu 30 September 2018, Super Junior berdoa supaya Donggala, Palu dapat selekasnya sembuh.

“Kami ingin memberi beberapa kata penenang untuk beberapa orang di Indonesia yang terserang efek dari gempa bumi serta tsunami yang berlangsung di Pulau Sulawesi,” catat Super Junior melalui account Twitter @SJofficial.

“Dengan tulus kami mengharap operasi penyelamatan berjalan mulus serta semua yang hancur, rusak dapat sembuh secepat-cepatnya,” pungkas Super Junior.

Baca Juga : Komunitas Batak Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf

Tidak cuma tunjukkan perhatiannya menjadi group, personil Super Junior juga dengan personal menunjukkan rasa sedih mereka atas bencana yang berlangsung di Donggala, Palu. Sebelum Super Junior menulis tweet tertera di atas, Siwon serta Yesung telah terlebih dulu tunjukkan simpati mereka.

“Saya ingin tunjukkan duka terdalamku untuk korban wafat serta luka-luka dari gempa bumi serta tsunami yang menempa sisi utara Pulau Sulawesi, Indonesia. Saya berharap bangsa ini akan selekasnya sembuh secepat-cepatnya. Hati kami bersalam kalian #prayforIndonesia,” catat Siwon bhs Inggris serta Korea.

Sesaat Yesung menulis, “Saya akan berdoa untuk Anda 🙏🏻 #prayforpalu #prayforindonesia.”

Super Junior serta Indonesia mempunyai jalinan yang cukuplah dekat. Super Junior jadi salah satunya boyband K-POP sangat diketahui di Indonesia. Serta baru satu bulan waktu lalu, Super Junior hadir ke Indonesia menjadi salah satunya penampil di upacara penutupan Asian Games 2018.

Tidak cuma itu, beberapa minggu lantas, Super Junior juga berjumpa dengan Presiden Joko Widodo serta ibu Negara saat orang nomer satu Indonesia itu hadir ke Korea Selatan. Super Junior bahkan juga dengan cara langsung mengundang Presiden Jokowi untuk hadir ke konser mereka di Indonesia.

About the Author