Dybala Getarkan Gawang De Gea di Babak Pertama

Dybala Getarkan Gawang De Gea di Babak Pertama

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Permainan Manchester United saat melayani Juventus di set pertama pertandingan ke-3 penyisihan Group H Liga Champions 2018/2019, kurang menggigit. Akhirnya, tuan-rumah untuk sesaat ketinggalan 0-1, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB.

Selama 15 menit pertama pertandingan yang berjalan di Stadion Old Trafford, United seperti demam panggung saat melawan Juventus. Seringkali pemain tampak lakukan kekeliruan waktu mendapatkan desakan.

Blunder yang dikerjakan pemain United nyaris meneror gawang David De Gea. Satu kesempatan emas hadir pada menit 12 saat umpan Cuardrado kurang dioptimalkan Paulo Dybala, karena tandukannya masih tetap menyamping dari gawang tuan-rumah.

Malapetaka pada akhirnya hadir di menit 17. Bermula dari operan silang Cristiano Ronaldo dari bagian kiri pertahanan United, Dybala yang tidak terkawal dapat menjebloskan bola ke gawang De Gea.

Baca Juga : Marc Marquez Cedera akibat Selebrasi Berlebihan di Motegi

Keseluruhan, Dybala sudah membukukan empat gol dalam dua laga Liga Champions musim ini. Striker yang menandai pertandingan ke-150 di semua pertandingan sukses mencoreng catatan tidak kebobolan United di Liga Champions.

Walau pertama kali De Gea memungut bola dari gawangnya di Liga Champions, akan tetapi dia dapat membuat penyelamatan cemerlang di menit 37. Ya, penjaga gawang asal Spanyol itu dapat mementahkan dua kesempatan emas yang didapatkan Ronaldo serta Matuidi.

United berusaha untuk menanggapi gol itu, akan tetapi solidnya pertahanan team tamu membuat tiap-tiap serangan yang dibuat Paul Pogba dkk tetap mentah di kaki pemain lawan. Minimnya pengontrol serangan United membuat Setan Merah dikit kesusahan untuk bangun serangan. Sampai 45 menit pertama selesai, posisi 0-1 untuk kelebihan Juventus tidak beralih.

About the Author