Eden Hazard Ingin Ikuti Jejak Courtois

Eden Hazard Ingin Ikuti Jejak Courtois

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Hazard sebenarnya sudah lama ingin jadi anggota Los Blancos . Begitupun demikian sebaliknya, Madrid tertarik juga padanya. Tetapi, persetujuan tetap menjumpai jalan buntu. Seperti yang berlangsung pada bursa musim panas kemarin.

Waktu itu, Madrid telah meng kemukakan beberapa penawaran mengundang selera pada Chelsea untuk beli Hazard dan telah ada perbincangan pada club Primera Liga serta Liga Primer itu.

Tetapi, selanjutnya negosiasi berhenti di dalam jalan. Meskipun begitu, Hazard menampik menyerah. Ia masih tetap mengharap dapat membela Madrid. Bomber berumur 27 tahun itu yakin kesempatan untuk pindah akan tiba.

Lebih dengan waktu kontraknya yang tinggal tersisa dua tahun lagi. Keadaan itu akan diman – faatkan Hazard supaya Chelsea ingin menjualnya. Triknya, de ngan ikuti langkah Courtois, yaitu menampik perpanjangan kontrak.

Baca Juga : Meghan Markle Ingin Membuat Perbedaan saat Menjadi Bagian Kerajaan

Dengan begitu, The Blues mesti melepasnya supaya masih mendapatkan uang. “Floren tino Perez merencanakan menghadirkan Hazard pada bursa transfer Januari atau musim panas yang akan datang sesudah bintang Chelsea itu mengatakan minatnya bermain untuk Madrid,” kata Pelatih Madrid Julen Lopetegui, dikutip AS .

Hazard mengaku Chelsea menampik melepasnya. Ia ikut sebetulnya malas menekan club punya Roman Abramovic itu. Tetapi, hasratnya untuk temani Isco dkk tidak dapat di bendung lagi.

Karenanya, Hazard mengatakan akan tidak meningkatkan waktu pekerjaannya di Stamford Bridge walau telah lima kali mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak. Dengan begitu, ia dapat mengenakan seragam Madrid sangat lamban di akhir musim kelak.

About the Author