Efek Unai Emery, Siapa yang Bisa Hentikan Arsenal?

Efek Unai Emery, Siapa yang Bisa Hentikan Arsenal?

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Empat point sekurang-kurangnya telah ditangkap Arsenal pada bulan Desember ini. Paling baru, Meriam London mencapai satu angka sesudah bermain seri menantang Manchester United di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB.

Arsenal sebetulnya miliki kesempatan untuk membawa pulang tiga point pada laga ke-15 Liga Inggris musim ini, sesudah Alexandre Lacazette cetak gol ke-2 sekaligus juga membalikkn kondisi buat team tamu jadi 1-2 di menit 68. Sayangnya, euforia itu tidak berjalan lama.

Karena, United dapat menyamai posisi jadi 2-2 melalui gol keseimbangan yang diciptakan oleh Jesse Lingard di menit 69. “Saya begitu bangga atas pekerjaan kami serta bagaimana kami menyikapi dalam 90 menit. Saat kami menang, itu ialah peristiwa yang baik tapi mereka menyamai posisi cepat sekali lalu kami bangun sesudah gol ke-2 mereka,” papar Unai Emery.

Baca Juga : Marquez dan Lorenzo Sepakat Soal Mesin Anyar Motor

“Di set ke-2, pemain kami kerja untuk temukan langkah untuk menang. Saya fikir kami lebih dekat, lebih dari mereka untuk cetak gol ke-3, tapi De Gea selamatkan dua atau 3x dengan tindakan yang bagus,” puji Emery.

Walau cuma memperoleh satu point, akan tetapi Arsenal dapat mengulang keberhasilan pada musim 2007 dengan belumlah terkalahkan dalam 20 laga di semua pertandingan. Dengan perincian, 15 menang serta 5 kalah.

Unai Emery effect. Mungkin arti yang pas untuk menggambarkan dampak bekas pelatih Sevilla itu. Masalahnya Arsenal sekarang ini mengawasi peluangnya untuk merampas tempat di empat besar.

About the Author