Ernesto Valverde Tak Peduli Barcelona Kehilangan Tahta

Ernesto Valverde Tak Peduli Barcelona Kehilangan Tahta

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Barcelona Ernesto Valvarde tidak perduli team besutannya kehilangan tahta di klassemen sesaat La Liga 2018/2019. Dia bangga walau kesempatan ini perjuangan dikit terganggu serta mengibaratkan anak asuhannya tengah berenang menantang arus.

Sebenarnya, Barcelona hadir ke Stadion Mestalla, Senin (8/10/2018) pagi hari, ingin membawa pulang tiga point. Tetapi kenyataannya pada pertandingan itu, Barcelona mesti senang bermain 1-1 serta lagi-lagi Lionel Messi menjadi penyelemat.

Selesai pertandingan, Valverde mengakui bangga atas perjuangan anak didiknya. “Team sudah keluar dengan mentalitas yang perlu kami punya. Sama dengan empat hari kemarin, dimana mereka dapat keluar dari kesusahan (sesudah kebobolan di dua menit umur laga),” katanya diambil Marca.

Baca Juga : Julen Lopetegui Tak Takut Dipecat

“Gol (cepat) memang dapat berlangsung. Kami berlatih supaya itu tidak berlangsung, tetapi ini ialah sepak bola. Benar jika tahun berlangsung dinamika serta kami mesti kembali pada belakang. Nampaknya kami tetap berenang menantang arus, tetapi kami ketahui jika ini akan beralih.”

Tampilan Barca dalam beberapa laga dalam grafik naik turun. Apakah yang berlangsung di La Liga waktu menantang Valencia begitu berlainan saat mereka membenamkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Saat itu Messi sukses jadi bintang waktu Barca menang 4-2.

“Memang benar kami bermain empat hari kemarin, tetapi mereka ikut mempunyai team yang sama. Saat lawan bermain dengan menyerang serta bertahan dengan baik, jelas itu begitu menyusahkan,” papar Valverde.

About the Author