FPI Bicara Soal Penyebab Gempa dan Tsunami di Palu

FPI Bicara Soal Penyebab Gempa dan Tsunami di Palu

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ustad Sobri Lubis menyampaikan, bencana yang sampai kini menempa Indonesia karena disebabkan pemerintah sering lakukan kriminalisasi pada ulama hingga membuat Allah SWT murka serta alami penurunan azab.

Salah satunya perumpamaannya ialah momen gempa serta tsunami yang berlangsung di Kota Palu serta Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Bencana itu karena Sugi Nur Raharja alias Gus Nur, ulama yang datang dari Palu diputuskan menjadi terduga.

“Gus Nur terduga, Palu langsung gempa bumi, dibayar tunai,” kata Sobri Lubis dalam sambutannya diacara doa keselamatan bangsa serta Habib Rizieq Shihab di lokasi Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018) malam.

Baca Juga : Gagal Kalahkan Bilbao, Ini Alasan Valverde Jadikan Messi Cadangan

Dia memperingatkan pada pemerintah, untuk hentikan semua bentuk kriminalisasi pada ulama yang sampai kini dikerjakan. Hingga Indonesia diselamatkan dari bencana alam seperti gempa di Lombok, Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah

“Siapa saja yang bertemu dengan mereka (ulama) akan bertemu langsung dengan Allah. Hentikan kriminalisasi ulama di Indonesia,” tutupnya.

Gus Nur sah diputuskan terduga atas masalah pencemaran nama baik pada Banser serta GP Anshor Nahdlatul Ulama (NU) melalui ceramahnya yang menyebar di sosial media.

Ia sempat lakukan tabayun dengan pimpinan GP Ansor Surabaya pada Januari 2018 yang lalu serta mohon maaf. Tetapi rupanya masalah masih berlanjut sampai diputuskan menjadi terduga.

About the Author