Gagal Kalahkan Bilbao, Ini Alasan Valverde Jadikan Messi Cadangan

Gagal Kalahkan Bilbao, Ini Alasan Valverde Jadikan Messi Cadangan

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde miliki argumen menaruh Lionel Messi menjadi pemain pengganti waktu anak asuhannya tidak berhasil menaklukkan Athletic Bilbao dalam kelanjutan pertandingan La Liga. Ernesto beralasan ia mengingin perputaran serta semua untuk kebaikan team.

Pada pertandingan di Camp Nou, Sabtu (29/9/2019), Barcelona memang dapat kuasai jalannya laga. Bahkan juga dapat disebut tidak ada peluang buat team tamu untuk meningkatkan permainan.

Alih-alih cetak gol cepat, malah gawang Marc-Andre ter Stegen kebobolan terlebih dulu oleh Oscar De Marcos (41). Messi sendiri baru dimainkan di set ke-2 saat pertandingan berumur lima menit.

Masuknya Messi yang menukar Arturo Vidal memang memberi situasi baru. Laganya dapat meningkatkan daya gedor walau gol yang dinanti baru terbentuk pada menit 84 oleh Munir El Haddadi.

Selesai laga pada media seperti diambil Marca, Valverde menyatakan keputusannya tidak mainkan Messi menjadi pemain utama semata-mata untuk keperluan team.

“Saat saya membuat ketetapan, saya fikir ini untuk kebaikan pemain serta club. Saya tetap lakukan itu (membuat ketetapan) sebelum laga. Saya tidak dapat lakukan hal itu sesudah itu atau mundur ke belakang,” katanya.

Baca Juga : Kepala Kru Amini Permusuhan Lorenzo dan Marquez

“Simpatisan bisa saja akan memutus apakah yang menurut mereka nyaman. Tetapi saya mesti pikirkan yang terunggul untuk team saya.”

Menjadi pelatih Valverde terasa bertanggungjawab penuh atas tampilan anak asuhannya. “Kami mempunyai empat laga dalam sepuluh hari serta saya fikir Messi serta Busquets mesti beristirahat sebab mereka mengetahui kami memiliki laga yang susah pada Rabu kelak.”

Sesudah tampil di La Liga, setelah itu Barcelona akan memerankan Liga Champions. Mereka akan berkunjung ke markas Tottenham Hotspurs pada Rabu atau Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

“Saya ketahui ini ialah ketetapan yang beresiko. Tetapi jika itu berjalan dengan baik Anda tidak akan menanyakan pada saya masalah ini.”

Musim ini, Valverde memang memperoleh rintangan berat. Taktiknya mulai disangsikan sesudah alami kekalahan dari Leganes pada 27 September kemarin.

“Ini memang jadi minggu yang susah sebab kami belumlah memperoleh keinginan yang diharapkan. Tetapi ada perihal yang menurut saya dapat ditingkatkan, terpenting kesetimbangan dalam menyerang.”

About the Author