Gara-Gara Rokok, Nikita Mirzani Dijuluki Perempuan ‘Kerdus’

Gara-Gara Rokok, Nikita Mirzani Dijuluki Perempuan ‘Kerdus’

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Presenter dan model seksi Nikita Mirzani lagi–lagi menjadi buah bibir warganet karena tingkah nyelenehnya. Pada 5 Agustus 2018, seorang rekannya mengabadikan Nikita yang tengah memegang sebatang rokok ditangannya saat berada di Bali.

Dalam unggahan Insta Story akun @andrebailing, tampak Nikita Mirzani bersama teman–temannya sedang menikmati santap siang. Saat itu, Andre menyorot Niki yang membalut dirinya dengan hijab hitam sedang memegang sebatang rokok.

Bernada seloroh, dia pun menyebut Nikita Mirzani adalah seorang perempuan ‘kerdus’ alias kerudung dusta. “Lagi duduk cantik di Bali bersama gadis kerdus 2018, Nikita Mirzani,” katanya. Tak hanya rokok yang menjadi sorotan publik, tapi juga respons ibu dua anak itu yang terdengar cukup kasar. “Iya tadi, Nj***,” ucap Niki.

“Eh kita lagi jalan–jalan di Bali bersama wanita kerdus 2018. Eh, be**ong elu kalau jalan hati–hati,” kata Andre yang langsung ditanggapi Niki dengan mengatakan, ia selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Baca Juga : Relawan Jaman Perempuan Indonesia Dukung Jokowi 2 Periode

Pada Senin, (6/8/2018) sejumlah akun gosip pun mengunggah ulang Insta Story @andrebailing tersebut. Hasilnya, tak sedikit netizen yang menyindir tingkah laku perempuan 32 tahun itu. “Sudah pakai hijab kok tingkah lakunya enggak dijaga sih mba,” kata seorang netizen. Lainnya mengungkapkan, “Ini yang dibilang sudah rajin ikut kajian dan istiqomah?”

Meski sempat dihujat, namun tak sedikit pula yang membela Nikita dengan proses hijrah yang dijalaninya saat ini. “Alhamdulillah sudah berhijab, sudah mau memperbaiki penampilan. Mungkin perilakunya akan diperbaiki pelan pelan, jangan dihujat. Toh orang berubah kan pelan pelan enggak bisa langsung 100 persen jadi baik,” kata seorang netizen.

Sebelum menuai cibiran atas tingkah lakunya, Nikita Mirzani memang sempat berujar usai mengenakan hijab bahwa dalam dirinya tidak akan ada yang diubah sama sekali. “Niki yang sekarang, ya sama saja dengan yang kemarin. Enggak mau palsu demi jaga imej,” terangnya.

About the Author