Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dapati Seorang Pria di Dalam Kamar

Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dapati Seorang Pria di Dalam Kamar

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Set baru konflik pasangan artis pro-kontra, Angel Lelga serta Vicky Prasetyo sekarang masuk set baru. Vicky berupaya menunjukkan perselingkuhan yang dikerjakan Angel Lelga dengan seseorang pria.

Pada pagi hari seputar jam 02.00 WIB, Vicky menggerebek tempat tinggal Angel Lelga di lokasi Jagakarsa Jakarta Selatan. Dikutip dari salah satunya siaran infotainment di RCTI, Vicky bersama ketua RT serta penegak hukum merasakan seseorang pria di kamar Angel Lelga.

Hal itu membuat Vicky berteriak histeris. Pria yang menikah dengan Angel Lelga pada Februari itu tampak tidak terima dengan apakah yang dikerjakan oleh sang istri.

“Sadar, saya masih tetap suaminya, berzinah bermakna mereka. Tidak mungkin saya ketuk-ketuk rumah pak RT jika saya tidak tahu ada orang di. Dua hari waktu lalu mungkin pak RT tahu telah saya intai rumah ini. Malam hari ini saya senang, Allah perlihatkan beberapa penzinah seperti mereka. Coba saja, jam dua pagi saat ini, benarkah istri orang menginapi pria lainnya 1×24 jam harus juga lapor,” tutur Vicky Prasetyo dengan penuh emosi.

Baca Juga : Mendagri Ajak Semua Pihak Kawal Pemilu Serentak 2019

Di peluang itu juga, Vicky seolah menumpahkan amarahnya pada Angel Lelga. Di depan Angel, Vicky buka bukti perselingkuhan sang istri dengan seseorang pemain FTV yang didapati bernama Viki Alman.

“Coba di tanya sama kamu, kamu jagalah kesucian kamu. Saya nikahin kamu resmi. Kamu masih tetap istri saya selalu kamu ingin ditidurin orang hanya orang baru populer, hanya main FTV. Kamu bertemu di Grand Indonesia, kamu ke Cibubur bareng, saya miliki buktinya semua serta mereka siap bersaksi atas perzinahan kamu semua. Tega kamu Angel. Kamu zinah, saat ini kamu paham.kamu mengerti, kamu telah mengkhianati saya, rumah tangga saya, semua masyarakat bisa menjadi saksi,” katanya.

Lihat emosi Vicky yang meledak-ledak, Angel cuma menempatkan tampang nanar. Lalu, bekas istri Rhoma Irama ini juga meneror akan buka kebusukan Vicky yang membawa seseorang wanita ke tempat tinggal Angel Lelga waktu lalu.

About the Author