Gibran Jawab Teka-Teki soal Pembelian Rumah Laudya Cynthia Bella

Gibran Jawab Teka-Teki soal Pembelian Rumah Laudya Cynthia Bella

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Barusan ini tersebar berita jika diantaranya anak Presiden Joko Widodo akan beli rumah mewah miliki aktris Laudya Cynthia Bella. Banyak yang menyangka jika putra sulung presiden, Gibran Rakabuming Raka, tertarik untuk beli rumah berbanderol Rp9 miliar itu.

Gibran lantas menjawab tegas isu itu setelah seorang netter menanyakan hal itu kepadanya lewat Twitter. “Kabarnya Anda beli rumah (seharga) Rp9 miliar?” menanyakan netizen itu waktu lalu dijawab Gibran dengan demikian singkat, “GAK”.

Jawaban yang ditulis dalam huruf kapital itu kelihatannya mengatakan jika bukan Gibran lah yang akan beli rumah Bella yang ada di tempat Ciganjur, Jakarta Selatan, itu. Cuitan itu lantas dikomentari netizen yang lain yang menuturkan bila Bobby Nasution (adik ipar Gibran) yang akan beli rumah itu. “Kan yang ingin beli (rumah) itu Bobby. Kenapa Gibran yang di bertanya?”

Baca Juga : Bawaslu Antisipasi Pemilih Siluman

Pernyataan netizen itu, lantas diamini oleh tim pemasaran rumah itu. Arif, perwakilan tim pemasaran rumah itu menuturkan, suami Kahiyang Ayu itu tertarik beli rumah seluas 1 hektare itu.

Walau demikian, menurut Arif, belumlah ada berita selanjutnya dari pihak Bobby. “Peminat rumah ini kan memang dari kelompok spesifik. Jadi tidak hanya Pak Bobby, ada sebagian orang kembali yang telah lihat-lihat,” katanya.

Seperti yang sudah dikabarkan, Laudya Cynthia Bella melego rumah itu semenjak 2 Oktober yang lalu. Dia beralasan, rumah itu telah lama tidak dihuni yang membuat pilih untuk jual property itu.

About the Author