Guardiola Ingin Man City Selalu Tampil Lebih Baik

Guardiola Ingin Man City Selalu Tampil Lebih Baik

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Manchester City masih tetap miliki ruangan untuk berkembang walau dapat mengawasi rekor tidak terkalahkan di Liga Primer. The Citizens mesti tampil semakin bagus kembali bila masih tetap ingin mencapai supremasi paling tinggi.

Keinginan itu disampaikan Pep Guardiola walau pasukannya mencapai angka penuh waktu menantang Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Selasa (30/10).

Dasarnya sebab Man City cuma unggul 1-0 walau telah cetak gol semenjak menit ke-6 melalui Riyad Mahrez. Hasil itu sebenarnya melanjutkan rekor tidak terkalahkan Man City di Liga Primer. Sergio Aguero dkk sekarang mencatat delapan menang serta dua imbang. Ini pula sekaligus juga jadi tanggapan pada Liverpool yang awal mulanya menyalip Cardiff City 4-1.

Karena kemenangan ini juga Man City kembali memuncaki klassemen sesaat Liga Primera dengan 26 angka atau sama dengan seperti Liverpool. Walau demikian, Guardiola belumlah seutuhnya senang. Ia menanyakan kolektivitas armadanya saat di lapangan.

“Kami masih tetap miliki beberapa hal yang perlu dibenahi. Mesti ada perbaikan, baik dengan individu ataupun kolektivitas,” kata pelatih dari Spanyol itu dikutip skysport. Guardiola memandang, perform Man City musim ini cukup alami penurunan daripada awal mulanya saat sukses memenangkan Liga Primer.

Baca Juga : Kutukan Pelatih Debutan Madrid di Laga El Clasico Berlanjut

Dari sisi pertahanan memang tidak ada penurunan, tetapi tidak dengan efektivitas waktu menyerang. Karenanya, Guardiola mengharap Man City dapat bermain lebih gawat kembali serta janganlah cuma konsentrasi mencatat clean sheet.

Soalnya dengan menyalip Spurs satu gol tiada balas, Man City sekarang mencatat enam clean sheetberturutturut di Liga Primer. Bekas pelatih Barcelona itu sebetulnya suka Man City membuat banyak kesempatan.

Akan tetapi, ia terasa penyelesaian pada akhirnya tetap harus ditingkatkan. Soalnya itu begitu diperlukan bila masih tetap ingin memenangkan Liga Primer serta Liga Champions.

“ Menurut saya, lebih terpenting membuat kesempatan sebanyak-banyaknya daripada cuma konsentrasi membukukan cleansheet,” tutur Guardiola. Pemain Man City miliki peluang penuhi keinginan Guardiola waktu ikuti putaran ke empat Piala Liga atau Carabao Cup menantang Fulham di Etihad Fase, Jumat (2/11).

About the Author