Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Didoakan Habib Ali

Hadiri Haul Habib Kwitang, Prabowo Didoakan Habib Ali

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto hadir peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Haul Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi (Habib Ali Kwitang) di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat.

Kehadiran ketua umum Partai Gerindra itu diterima beberapa ribu jamaah yang ada. Tidak kecuali Habib Ali bin Abdurrahman bin Muhammad Al Habsyi yang disebut keturunan langsung dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi.

“Sudah ada bersama dengan kita tokoh nasional kita Prabowo Subianto, beliau ikut adalah teman dekat dari ayahanda kami serta bapak beliau ialah teman dekat dari kakek kami,” tutur Habib Ali di Gedung Majelis Ta’lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Di kesempatan itu, Habib Ali ikut mendoakan Prabowo Subianto supaya perjuangannya serta cita-citanya untuk membela kebutuhan umat serta rakyat Indonesia dikasihkan keringanan oleh Allah SWT.

Baca Juga : 50 Rumah Rusak dan 1 Tewas Akibat Puting Beliung di Bogor

“Semoga kehadiran beliau ikut membawa kebaikan yang banyak, dimudahkan semua perjuangan beliau mendapatkan keridhoan Allah SWT, diberkahi Allah SWT, dimudahkan semua urusannya, dikatakan semua semua harapan yang baik,” kata Habib Ali dalam doanya.

Habib Ali juga mendoakan semua jamaah yang ada dan semua umat islam di Indonesia. “Serta kita semua yang ada di sini mudah-mudahan Allah berikan semua hajat kita, hajat dunia dimudahkan oleh Allah swt, hajat akhirat dikasihkan ampunan oleh Allah swt. mari kita aminkan saling,” katanya.

Pada acara itu, Prabowo Subianto tidak memberikan sambutannya. Bekas Danjen Kopassus itu terlihat khusyuk melantunkan shalawat dan mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh beberapa beberapa puluh habaib yang ada dari beberapa daerah di Indonesia serta dari timur tengah.

Prabowo waktu terlibat perbincangan dengan Habib Ali serta beberapa Habaib yang ada ikut mengatakan perasaan hormat serta terimakasihnya pada pengurus Majelis Ta’lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang sebab sudah diundang ke acara itu.

“Terima kasih habib sudah mengundang saya serta rombongan untuk hadir peringatan Maulid Nabi serta Haul Habib Kwitang,” kata Prabowo waktu terlibat perbincangan dengan Habib Ali di panggung acara.

About the Author