Hamil 3 Bulan, Selvi Kitty Ngidam Disapa Mark Wahlberg

Hamil 3 Bulan, Selvi Kitty Ngidam Disapa Mark Wahlberg

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Sesudah menikah dengan Rangga Ilham, Selvi Kitty pada akhirnya nikmati saat-saat menjadi ibu hamil. Umur kandungan pelantun lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik ini telah masuk tiga bulan.

Sama seperti seperti beberapa ibu hamil umumnya, Selvi juga rasakan apakah yang dimaksud ngidam. Beberapa hal aneh mulai dirasa dari mulai ingin berbelanja sampai ingin dipanggil oleh bintang Hollywood Mark Wahlberg.

“Kemarin tidak diduga pingin beli pakaian. ingin diucapin ‘say hi’ sama Mark Wahlberg, ” tutur Selvi waktu didapati di Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Untuk penuhi ngidamnya itu, pelantun dangdut asal Tasikmalaya ini bahkan juga memohon sang suami untuk kirim pesan pada Iko Uwais. Seperti di ketahui, Iko ikut serta dalam film Mile 22 bersama dengan Mark. Harapannya tentunya Iko dapat memohon Mark menegur Selvi.

Baca Juga : Arak-arakan Meriah Iringi Pendaftaran Prabowo-Sandi ke KPU

“Aku sampai suruh suami, ‘Sayang, WA Iko Uwais dong. ’ Seperti ngefans banget walau sebenarnya dari dahulu tidak ngefans (sama Mark). Tetapi tuturnya tidak bisa disebabkan premierenya telah kan tempo hari, ” tuturnya.

Tidak hanya ngidam, Selvi memulai rasakan banyak aduan pada triwulan pertama kehamilannya ini. Akan tetapi ia nikmati tiap-tiap dari proses kehamilannya.

“Keluhan banyak, muka saya, hormon pada rusak, sakit pinggang, selalu gatal walau sebenarnya belumlah tumbuh rambut, ” tutupnya.

About the Author