Hilda Vitria Ngamuk Diingatkan Netizen untuk Selesaikan Masalah Pernikahannya

Hilda Vitria Ngamuk Diingatkan Netizen untuk Selesaikan Masalah Pernikahannya

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Berlibur dengan Billy Syahputra, kekasihnya, Hilda Vitria terlihat demikian bahagia. Ia bagikan cukuplah banyak foto-foto peristiwa waktu liburan di Jepang dengan Billy dalam alat sosialnya.

Banyaknya photo yang Hilda upload ke Instagram pribadinya, ada satu photo yang ramai dikomentari oleh warganet. Masalahnya Hilda membalas salah satunya komentar netizen yang ia perasaan menyentuh perasaannya. Tidak tanggung-tanggung, balasan komentar Hilda pun memakai kalimat yang pedas.

Dalam photo yang diupload pada tiga hari kemarin itu, Hilda terlihat tengah ceria bermain di hamparan salju. Photo yang tampilkan keceriaan muka Hilda ini benar-benar tidak ada keganjilan, tetapi, oleh sebab ada komentar miring itu, Hilda jadi mengamuk.

“Billy sukanya binor (bini orang), belumlah cerai sudah digembol,” catat seseorang netizen, di account Instagram Hilda Vitria, Rabu (9/1/2019).

Netizen pemilik account Instagram @debbuqueensha27 itu pun tuliskan komentar yang menurut dia memperingatkan Hilda supaya mengakhiri pernikahannya yang terdahulu, baru lalu jalan bersama dengan Billy. Si netizen berkata demikian supaya Hilda tidak dibully netizen.

Baca Juga : Partai Perindo Terpopuler di Antara Partai Baru

“Iya cantik, tinggi, montok, coba jika tuntaskan dahulu pernikahannya, baru jalan sama Billy, mungkin tidak dibully netizen, kasihan sich saya mah,” tulisnya kembali.

Tahu ada komentar itu, Hilda Vitria juga tidak tinggal diam. Ia membalas si pemilik account dengan kalimat yang cukuplah panjang.

“Yang dibully kan saya buk, bukan Anda, mengapa Anda yang ribet ya? Mending urus suami gih bu, mencari bahan masakan apakah kek buat nyenengin suami. Tidak perlu urus hidup orang. Kembali musim tuch bu laki tua maen sama daun muda,” catat Hilda Vitria.

Dalam balasan komentarnya, Hilda berulang-kali merekomendasikan si netizen untuk mengatur suaminya. Ia bahkan juga minta si netizen untuk mencari tahu suaminya, cemas ada wanita simpanan yang tidak didapati si netizen.

“Mending ibu urus diri ibu serta suami bu. Janganlah urus saya, kan saya tidak upah ibu. Alangkah sebaiknya mending cari info tuch bu, suami ibu kembali ada yang disimpen apakah tidak. Takutnya jika memang ada ibu yang miris, sayang bu sudah tua jika suami ibu selingkuh, entar ibu sama siapa?” sambung Hilda.

“Jika lelaki tua pun masih tetap laris bu. Tetapi jika wanita sedikit susah, ditambah lagi wanita yang modelnya kaya ibu. Saya saja yang sama-sama wanita tidak nafsu lihat ibu, bagaimana laki. Maaf ya bu mulut saya tajem. Semestinya sebelum ibu komentarin saya, mending ibu ngaca dahulu deh. Saya meskipun julid pun masih meminta maaf kan,” tandas Hilda.

About the Author