Hobi Jorge Lorenzo Mengoleksi 60 Helm MotoGP hingga F1

Hobi Jorge Lorenzo Mengoleksi 60 Helm MotoGP hingga F1

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – BAGI beberapa orang, mengoleksi suatu yang bernilai jadi hoby. Helm contohnya, beberapa orang yang mengoleksi helm-helm bagus di tempat tinggalnya.

Beberapa puluh sampai beberapa ratus unit helm tentu dikoleksinya jika telah jatuh cinta. Nyatanya, tidak hanya jadi rider MotoGP, Jorge Lorenzo juga mempunyai hoby lainnya. Rider kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol, itu mempunyai hoby mengoleksi helm-helm bagus.

Bukan hanya helm motor balap, rider MotoGP berumur 31 tahun itu juga miliki helm rider Formula 1. Nyatanya Lorenzo mempunyai beberapa puluh unit helm.

“Kalau helm saya sendiri kira-kira 30 helm,” kata Lorenzo dalam pertemuan wartawan mendekati MotoGP Misano. Itu baru helm Lo renzo pribadi. Masih tetap ada helmhelm lainnya seperti helm rider Formula 1, bahkan juga dia memperoleh helm Marc Marquez juga.

Baca Juga : Sering Dikritik, Joy ‘Red Velvet’ Jadi Takut Tampil di Reality Show

“Saya semakin banyak mengoleksi kulit (pakaian balap) dibanding helm, tetapi bicara helm, totalnya seputar 60 (helm pribadi Lorenzo ditambah helm dari rider terkenal yang lain),” ucap Lorenzo.

Dikutip situs MotoGP, 3x juara dunia kelas MotoGP itu akan buka museum dianya di Andorra. Bangunan museum itu tampilkan beberapa barang dari legendaris balap seperti Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, Casey Stoner serta ada banyak yang lain.

Manakah yang favorite? “Ayrton Senna, saya juga miliki helm dari Marc (Marquez), Niki Lauda juga,” kata Lorenzo waktu di tanya helm manakah yang lebih favorite.

Tidak hanya mengoleksi beberapa barang antic nan bagus, di museum itu juga ada simulator Formula 1 serta MotoGP. Menjadi, pengagum yang ingin rasakan sensasi balapan dapat memakai simulator itu.

About the Author