Ini Kata Polisi Soal Kecelakaan Marko Simic Persija di Semanggi

Ini Kata Polisi Soal Kecelakaan Marko Simic Persija di Semanggi

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Kecelakaan yang menerpa striker club sepakbola Persija Jakarta, Marko Simic di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, disangka karena ingin mendahului kendaraan lainnya.

“Disangka tengah mendahului kendaraan lainnya,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono waktu di konfirmasi wartawan, Selasa (2/10/2018).

Menurut dia, waktu peristiwa, di tempat tengah ada mobil dinas punya Direktorat Pengamanan Objek Penting Polda Metro Jaya yang tengah berhenti. Waktu itu, hadir mobil Toyota Land Cruiser yang ditumpangin Simic menabrak mobil polisi itu sebab hilang kendali.

Baca Juga : Lawan Young Boys, Juventus Siapkan Khedira, Dua Bek Inti Diparkir

Mujur, polisi yang mengendarai mobil tidak menjadi korban, karena peristiwa itu, baik mobil polisi serta mobil Simic alami rusaknya.

“Akibatnya karena peristiwa laka lalu ini, ke-2 kendaraan alami rusaknya,” kata Argo.

Mobil polisi dengan nopol 25712-VII alami rusak di bagian belakang kanan, knalpot patah, ban depan kiri pecah. Tengah mobil Simic dengan nopol B 1250 MO rusak dibagian roda depan serta kirinya patah dan terlepas, bamper depan kiri ringsek.

About the Author