Jadi Tahanan, Reza Bukan Sempat Alami Alergi Kulit

Jadi Tahanan, Reza Bukan Sempat Alami Alergi Kulit

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Uya Kuya memastikan presenter Reza Bukan yang saat ini menjadi tahanan Mapolres Metro Jakarta Barat, berada dalam keadaan baik. Hal itu disampaikan bapak dua anak itu, setelah menyambangi sang sahabat di Rutan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada 2 Agustus 2018.

Meski secara keseluruhan kondisinya cukup baik, Uya mengaku, Reza sempat mengalami gatal-gatal pada kulitnya. “Ya mungkin karena satu sel diisi 5-7 orang. Karena keramaian, jadi kulit dia sempat bermasalah. Tapi setelah diberikan obat sekarang kondisinya sudah normal lagi,” ujar Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Saat melihat secara langsung kondisi Reza di penjara, host 43 tahun itu mengaku sempat sedih dan tak kuasa menahan tangisnya. Apalagi ketika ia melihat kedua tangan temannya itu diborgol.

Baca Juga : Versi Survei Alvara Elektabilitas Jokowi Ungguli Prabowo

“Saya sedih melihat dia datang menemui saya dengan tangan terborgol. Waktu dia melihat saya, dia langsung menangis. Itu membuat saya juga menangis,” ujar mantan member Tofu tersebut.

Uya menambahkan, “Dia berusaha untuk tidak sedih, karena di penjara saja sudah susah. Jadi yang dia lakukan setiap pagi adalah berdoa.”

Reza Bukan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di kediamannya di Perumahan Casa Jardin, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada 30 Juni 2018.

Dari penggeledahan yang dilakukan polisi di kediaman pribadinya, ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,19 gram dan dua lainnya seberat 0,38 gram.

About the Author