Jelang Derby, Performa Madrid Belum Teruji Lawan Tim Tangguh

Jelang Derby, Performa Madrid Belum Teruji Lawan Tim Tangguh

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Real Madrid mungkin masih tetap berengger di papan atas klassemen La Liga 2018/2019, akan tetapi dengan perform, tampilan Madrid selama ini belumlah memberikan keyakinan waktu bentrok dengan oposisi yang kuat.

Kemenangan liga domestik Madrid pada musim ini ialah menantang Getafe, Girona, Leganes, serta Espanyol, dengan tiga team pertama cuma sampai promo ke divisi paling atas dalam tiga tahun paling akhir.

Saat Los Blancos melawan halangan yang dikit susah, Pasukan Julen Lopetegui sering tersandung.

Menantang Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018, Los Blancos kalah 4-2 sesudah waktu perpanjangan. Sergio Ramos dkk bermain seri 1-1 di kandang Athletic Bilbao, serta kalah mutlak 0-3 di kandang Sevilla, Rabu (26/9/2018) malam waktu lokal atau Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB.

Baca Juga : Marquez Telepon Lorenzo, Apa yang Dibicarakan?

Kemenangan 3-0 atas AS Roma di Liga Champions, menjadi hanya satu hasil positif yang mereka raih selama ini pada club yang tampil reguler di pertandingan Eropa, walau itu dibantu jika Los Blancos bermain di Santiago Bernabeu, serta Roma juga tengah melawan keadaan susah musim ini.

Setelah itu pertemuan menantang Atletico Madrid pada minggu ke-7 La Liga 2018/2019. Akan tetapi, masalah Madrid tidak cuma ketekunan menantang team kuat, juga menangani krisis cetak gol yang sudah dihadapi dalam tiga laga paling akhir mereka.

Sesudah cetak 10 gol dalam tiga laga pertama menantang Getafe, Girona, serta Leganes, Madrid masuk ke krisis gol yang mencemaskan di liga. Dalam tiga laga paling akhir mereka, Los Blancos cuma cetak dua gol, serta sudah kehilangan lima point karena krisis gol itu.

Dua gol yang terbentuk dalam tiga pertandingan paling akhir, satu diciptakan Marco Asensio waktu menang atas Espanyol. Sedang satu gol lagi dikemas Isco di San Mames. Gareth Bale serta Karim Benzema belum juga meningkatkan pundi gol.

About the Author