Jevin Julian Komentari Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Jevin Julian Komentari Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Kakak dari Vanesha Prescilla, yaitu Jevin Julian ikut memberi komentar hubungan asmara yang dijalin sang adik dengan Adipati Dolken. Menjadi seseorang kakak, dia mengakui memberi dukungan jalinan istimewa kedua-duanya.

“Gue begitu memberi dukungan sama apakah yang Shasa pingin, apakah yang Shasa kembali lakoni saat sama orang yang baik,” tutur Jevin Julian waktu didapati di lokasi Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Bila sang adik mempunyai seseorang kekasih, suami Rinni Wulandari itu tetap minta Vanesha untuk membawanya pada keluarga. Jevin Julian juga lihat Adipati Dolken menjadi figur yang berani karena berani berjumpa dengan keluarganya.

“Sebab seringkali gue sempat lihat ia jalan sama cowok, dekat sama cowok, gue tetap katakan bawa serta sama kakak, bawa serta sama ibu, ada yang tidak berani, serta itu telah tidak baik. Mengapa lo tidak berani hadir buat bertemu?” tuturnya.

Baca Juga : Kiai Ma’ruf Hadiri Deklarasi Dukungan Pekerja Migran Indonesia

Diluar itu, Jevin Julian ikut mengutarakan jika Adipati Dolken adalah figur lelaki yang baik serta ramah waktu berjumpa dengan keluarganya. Oleh karenanya, dia ikut tidak bikin pusing apakah yang beberapa orang lainnya nilai tentang jalinan sang adik serta Adipati.

“Tetapi Adipati ini figur yang begitu baik. Sama gue ikut ramah, bertemu sama orang-tua gue ikut sopan. Gue sudah sempat ikutin berita mereka,” papar Jevin Julian.

“Serta gue hanya berpikiran beberapa orang yang komentar tidak tahu Adipati itu siapa, Vanesha itu siapa, jalinan mereka seperti apakah. Orang ingin komentar apa pun ya terserah,” tutupnya.

About the Author