Julen Lopetegui Tak Takut Dipecat

Julen Lopetegui Tak Takut Dipecat

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menyatakan dianya benar-benar tidak takut dengan pemecatan. Menjadi orang yang bertanggungjawab atas prestasi team, Lopetegui siap terima resiko terburuk dalam karirnya.

Sekarang ini tempat Lopetegui tengah dalam sorotan. Dari empat laga paling akhir, Los Blancos tetap alami kekalahan. Sialnya, saat mereka berkesempatan menggeser Barcelona di klassemen sesaat La Liga, Sergio Ramos Cs justru dijungkalkan Alaves 0-1 di Estadio de Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.

Akhirnya dengan kekalahan itu, Madrid sekarang masih tetap berada di rangking ke-2. Walau saling mendulang 14 point, Barcelona lebih mujur sebab unggul selisih gol. Begitu munkin Barcelona kembali buka jarak bila pada laga, Senin (8/10/2018) dini hari kelak dapat menumbangkan Valencia.

Baca Juga : Seohyun Ngotot Tak Mau Disebut Mantan Member SNSD

Lopetegui mengerti posisinya saat ini terjepit. Akan tetapi dia masih tetap miliki kepercayaan jika anak asuhannya dapat kembali pada permainan terunggul.

“Menjadi seseorang pelatih saya tidak bisa pikirkan itu (masalah pemecatan). Kami ketahui jika ini bukan waktu yang pas untuk mengulas hal itu,” katanya diambil Marca, Minggu (7/10/2018).

“Asumsinya kami sedih. Kami ingin menang. Saya fikir kami mengawali laga dengan lumayan baik sesuai dengan yang kami kehendaki. Tetapi, faktanya kami belumlah dapat mengerjakannya.”

“Saya ikut ingin memberi tahu Anda, jika kekalahan itu hukuman yang terlalu berlebih. Kami mesti berupaya memulihkan keadaan ini.”

About the Author