Juventus Ingin Percepat Kepindahan Aaron Ramsey

Juventus Ingin Percepat Kepindahan Aaron Ramsey

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Raksasa Serie A, Juventus kelihatannya tidak sabar memperoleh layanan gelandang asal Wales dari Arsenal, Aaron Ramsey. Si Nyonya Tua mengusahakan seluruh langkah untuk menghadirkan pemain yang kontraknya akan selesai diakhir musim itu.

Ramsey telah di konfirmasi akan tinggalkan Arsenal diakhir musim. Akan tetapi Juventus tidak dapat menanti saat itu, jadi Si Nyonya Tua punya maksud menghadirkan sang pemain dengan status pemain utang di bursa musim dingin.

Menurut Calciomercato untuk percepat kepindahan Ramsey, Juventus punya maksud tawarkan Sami Khedira pada Arsenal. Khedira adalah gelandang yang sudah sempat diincar Unai Emery saat membesut Paris Saint Germain hingga skenario itu diakui akan berjalan lancar.

Baca Juga : Selain Jadi Aktor, Joshua Suherman Kini Jadi Konsultan Komedi

Keinginan Juventus untuk menghadirkan pemain baru dilandasi pada bukti jika mereka akan melawan periode repot di paruh ke-2 musim 2018/2019. Tidak hanya mengincar titel scudetto Serie A, Si Nyonya Tua pun punya maksud memenangi trofi Liga Champions serta Copa Italia.

Kehadiran Ramsey akan membuat Juventus miliki pelapis playmaker yang sampai kini bertopang pada Miralem Pjanic. Akan tetapi, kembali lagi skenario itu akan tidak berjalan dengan gampang.

Beberapa mass media di Inggris menyebutkan jika Unai Emery akan tidak melepas Aaron Ramsey walau Juventus menyodorkan Khedira. Figur Ramsey diperlukan Arsenal untuk memerankan ketatnya Liga Inggris serta Piala FA.

About the Author