Kasus Pelecehan Seksual Bill Cosby Berlanjut, Pengacara Kembali Lakukan Banding

Kasus Pelecehan Seksual Bill Cosby Berlanjut, Pengacara Kembali Lakukan Banding

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Bill Cosby terus berlanjut. Hingga saat ini, pengacara Bill masih terus akan membuktikan jika Bill tidak melakukan pelecehan seksual terhadap siapapun.

Baru-baru ini, pengacara Bill menantang legalitas proses di mana dewan Pennsylvania menyarankan agar dia diklasifikasikan sebagai pemangsa kekerasan seksual. Tentu saja, hal ini bukan sesuatu yang bagus untuk komedian legendaris tersebut.

Mereka juga mengklaim dalam sebuah pengajuan pengadilan minggu lalu bahwa undang-undang pendaftaran pelaku kejahatan seksual yang baru-baru ini direvisi adalah tidak konstitusional dan tidak boleh diterapkan secara runtut.

Bill yang kini berusia 81 tahun dikabarkan akan dijatuhi hukuman pada 24 September mendatang atas tiga tuduhan. Ketiganya merupakan tuntutan terhadap penyerangan seksual terhadap anak-anak.

Dia divonis pada April lalu karena membius dan menganiaya seorang wanita di rumahnya di pinggiran kota Philadelphia 14 tahun yang lalu. Dia pun berencana untuk mengajukan banding atas vonis ini.

Baca Juga : Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode, Partai Ini Usulkan Nama Cawapres

Setelah melakukan banding, seorang hakim akan melakukan pemeriksaan. Setelah itu, sang hakim harus memutuskan apakah dia memutuskan Bill merupakan pemangsa anak-anak atau buka dari bukti yang ada.

Jika sang hakim menemukan Bill melakukan pelanggaran seksual, maka dia akan mendapatkan hukuman yang cukup berat. Selain itu, dia juga diwajibkan untuk menerima konseling pelanggar seks oleh penyedia yang disetujui negara, setidaknya setiap bulan selama sisa hidupnya.

Sekadar informasi, kasus pelanggaran seksual terhadap anak-anak tersebut sudah berjalan sekira satu tahun. Bill pun dikabarkan sempat akan menyewa pengacara Michael Jackson untuk menangani kasusnya.

Sementara itu, sempat dikabarkan pula dia telah menghabiskan hampir semua hartanya untuk kasus ini. Dia bahkan dikabarkan telah menjual properti sekira miliaran rupiah untuk membuktikan dirinya tak bersalah.

About the Author