Kecewa Bertubi-tubi, Jane Shalimar Putuskan Persahabatan dengan Vanessa Angel

Kecewa Bertubi-tubi, Jane Shalimar Putuskan Persahabatan dengan Vanessa Angel

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pertemanan Vanessa Angel serta Jane Shalimar nampaknya mesti ditest melalui masalah prostitusi online. Jane yang awalannya mengikuti Vanessa dalam melawan masalah itu sekarang berkesan bersihkan tangan. Ada apakah sebetulnya?

Dalam wawancaranya dengan Silet RCTI, artis 38 tahun itu mengakui sedih dengan Vanessa Angel. Imbasnya, semua persahabatan dengan Vanessa di sosial media diputus oleh Jane. “(Account Instagram Vanessa) telah saya unfollow. Facebook juga diunfriend,” tutur ibu satu putra itu.

Jane Shalimar lalu mengutarakan fakta dibalik perbuatannya itu. Ia ingin hidup tenang dengan meminimalis perihal negatif dalam kehidupannya. Sekarang, Jane Shalimar tidak ingin kembali disangkutpautkan dengan masalah prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel.

Baca Juga : Serangan Hoaks Tak Berpengaruh terhadap Elektabilitas Jokowi

Vanessa menuturkan, apakah yang dikerjakannya sampai kini adalah keinginan Vanessa serta ia bersukur bisa terlepas dari masalah itu. “Jadi apa pun yang berlangsung kelak, janganlah mencari saya kembali. Please, move on. Janganlah sebut-sebut nama saya kembali, sebab saya telah tidak ingin ikut-ikutan permainan (ia) kembali,” tuturnya.

Sebelum akan memutuskan untuk mengunfollow account sosial media Vanessa, Jane didapati meniadakan photo kebersamaan mereka. Jane dengan blakblakan mengakui hal tersebut dikerjakannya sebab sedih pada bekas kekasih Ruben Onsu itu.

“Aku tidak ingin perpanjang permasalahan. Utamanya apakah yang saya kerjakan semata–mata bentuk sayang, sebab ia telah saya kira menjadi adik. Tetapi ia cuma katakan, saya cuma hanya teman dekat,” tutur Jane Shalimar, pada 9 Januari 2019.

About the Author