Keluarga Bantah Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir

Keluarga Bantah Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pihak keluarga pada akhirnya memberi info sekitar rumor adik Olga Syahputra, Uta yang kerja menjadi tukang parkir. Diwakili Engkos Koswara yang disebut sepupu Billy Syahputra, keluarga menyanggah isu itu.

“Tidak benar ya jika bang Uta disebutkan markir,” katanya waktu didapati di tempat tinggal keluarga Olga di lokasi Duren Sawit, Jakarta belakangan ini.

Akan tetapi dalam lanjutannya, Engkos Koswara membetulkan jika figur yang ada pada video yang tersebar ialah Uta. Walau demikian, Engkos menyebutkan Uta cuma habiskan waktu di lokasi seputar minimarket yang jadi tempat video itu diabadikan.

Baca Juga : Awal Tahun 2019, Karangan Bunga Berjejer di depan Istana Presiden

“Ia itu bertemu kawan lama, jadi nongkrong. Ya kebeneran tempatnya berada di situ, ada yang ngerekam,” jelas ia.

Engkos Koswara ikut menjelaskan jika video yang tersebar sebetulnya telah diabadikan lama. Sayang, Engkos tidak paham dengan tentu kapan siaran itu direkam.

“Sebetulnya itu video lama, hanya booming-nya baru saat ini,” ujarnya.

Awal mulanya dikabarkan, masyarakat dunia maya digemparkan dengan munculnya video adik Olga Syahputra, Uta yang tampak seperti tengah mengarahkan satu kendaraan keluar dari tempat parkir. Siaran singkat itu diabadikan di salah satunya minimarket di lokasi Cipinang, Jakarta.

About the Author