Kena Hujat karena Bikini, Aurel Hermansyah Buka Suara

Kena Hujat karena Bikini, Aurel Hermansyah Buka Suara

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat mengunggah foto tengah menggunakan bikini ketika berada di Bali pada akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya, foto tersebut mendapatkan tudingan yang miring dari warganet.

Mengenai foto yang mendapat hujatan dari para netizen itu, remaja berusia 20 tahun tersebut tidak ingin mengomentari lebih lanjut. Aurel Hermansyah memilih untuk tidak membahasnya.

“Aduh enggak tahu, aku no comment soal itu foto,” ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Baca Juga : Gerindra Bantah Cawapres Prabowo Sudah Disepakati Jatah PKS

Namun saat kejadian itu, Aurel Hermansyah memilih untuk menutup kolom komentarnya. Alasan putri dari mantan pasangan Anang dan Krisdayanti karena merasa sudah terlalu parah kata-kata yang dilontarkan oleh netizen.

“Iya soalnya sudah para banget. Ada yang iseng komen gitu, padahal fotonya sudah aku crop banget,” ungkapnya.

Meski tindakan mendapatkan kecaman dari netizen, Aurel Hermansyah tidak sungkan-sungkan untuk menceritakan curahan hatinya kepada Ashanty. Melalui kejadian itu, ia pun mendapatkan nasihat dari ibu sambungnya tersebut.

“Aku curhat sama bunda dari A sampai Z, terus dikasih tahu. Sekarang jadi tahu saja (konsekuensi),” tutup Aurel Hermansyah.

About the Author