Kepala Kru Amini Permusuhan Lorenzo dan Marquez

Kepala Kru Amini Permusuhan Lorenzo dan Marquez

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Konflik Jorge Lorenzo serta Marc Marquez di Grand Prix Aragon adalah episode baru sebelum mereka ada pada sebuah team yang sama (Repsol Honda) tahun kedepan. Kecelakaan yang menyertakan X-Fuera di Circuit Motorland Aragon sudah membuat permusuhan baru di antara dua rider.

Ini menunjukkan jika lambat atau cepat konflik Lorenzo dengan Marquez akan meletus. Walau tersebar berita jika juara MotoGP musim kemarin sudah sempat menelepon juara dunia 3x untuk bertanya kondisi saat kecelakaan di Aragon, akan tetapi permusuhan itu tidak dapat disembunyikan.

Baca Juga : Lorenzo Gerutu Soal Kenaikan Gaji Dovizioso

Dalam soal apa pun, Lorenzo sadar jika dia ingin berkompetisi dengan Marquez tahun kedepan dengan motor yang sama, jadi ia mesti masuk ke langkah balapan dengan rekanan setimnya di hari esok untuk terasa betul-betul nyaman. Ini seperti dikatakan kepala kru Honda, Santi Hernandez.

“Beberapa rider yang lainnya sudah mengetahui jika Jorge akan membuat mereka naik ke tingkat itu. Menjadi bila mereka ingin menang, mereka mesti sampai sejauh itu,” kata Hernandez, Sabtu (29/9/2018).

“Saat Anda masuk ke bagian itu, kebanyakan orang tahu ada pula resiko kehilangan,” ujarnya.

About the Author