Kerja Sama dengan Bekraf, MRT Dukung Produk Ekonomi Kreatif

Kerja Sama dengan Bekraf, MRT Dukung Produk Ekonomi Kreatif

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta bersinergi dengan Tubuh Ekonomi Kreatif (Bekraf) dalam meningkatkan pasar serta layanan ekonomi kreatif. Kerja sama ini akan memberi ruangan aktor ekraf berjualan di ruang MRT Jakarta.

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar menyampaikan, nota kesepakatan ini mempunyai tujuan untuk mengoordinasikan serta menyinergikan pelaksanaan pekerjaan serta kewenangan dalam rencana peningkatan kekuatan ekonomi kreatif.

“PT MRT Jakarta begitu mensupport pelibatan penduduk yang lebih luas pada MRT Jakarta, termasuk juga dengan penyediaan produk atau layanan kreatif dari usaha kecil menengah dari penduduk di ruang MRT Jakarta,” kata William dalamketerangan tertulisnya pada wartawan, Minggu 7 Oktober 2018.

MRT ikut, katanya, mensupport peningkatan ekonomi kreatif di Indonesia, terpenting di Jakarta. “MRT Jakarta mensupport peningkatan produk serta layanan kreatif di Indonesia, terutamanya di Ibu Kota,” sambungnya.

Selain itu, Deputi Pemasaran Tubuh Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Joshua Puji Mulia Simanjuntak menyampaikan, penandatanganan ini adalah pintu untuk kerja sama selanjutnya dengan MRT Jakarta. Lewat MRT Jakarta, bisa menjawab rintangan bagaimana menghadapkan produk serta layanan kreatif dengan konsumennya, dalam perihal ini pemakai MRT Jakarta.

Baca Juga : Ernesto Valverde Tak Peduli Barcelona Kehilangan Tahta

“Ini peluang untuk mendatangkan karya pilihan bikinan Indonesia baik dari kuliner, seni, model, sampai musik yang akan mensupport mobilitas pola hidup penduduk Jakarta,” tutur Joshua.

Dalam Nota Kesepakatan ini, PT MRT Jakarta akan mempersiapkan ruangan atau tempat di lokasi PT MRT Jakarta, termasuk juga mempersiapkan ruangan atau tempat di ruang komersial di tiga stasiun MRT Jakarta menjadi tempat menaruh/display produk serta/atau layanan kreatif dari Tubuh

Ekonomi Kreatif.

Gagasannya, Nota Kesepakatan ini akan laku untuk tiga tahun ke depan. Hadirnya MRT Jakarta ialah terobosan baru buat transportasi publik di kota ini. Bukan sekedar akan tingkatkan mobilitas, MRT Jakarta akan memberi faedah penambahan, seperti perbaikan kualitas hawa serta salah satunya jalan keluar menangani kemacetan, karenanya ada pergantian pola hidup penduduk Jabodetabek yang berpindah dari pemakaian kendaraan pribadi ke transportasi publik.

About the Author