Kesha Ratuliu Unggah Foto Selfie, Netizen: Terlalu Terbuka

Kesha Ratuliu Unggah Foto Selfie, Netizen: Terlalu Terbuka

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pesinetron muda Kesha Ratuliu jadi salah satunya selebriti yang aktif di sosial media. Aktris yang keponakan Mona Ratuliu ini sering mengupload photo selfienya di Instagram.

Seperti belakangan ini, Kesha bagikan potret mukanya dalam 4 buah photo yang dikumpulkan. Empat photo itu saling memperlihatkan Kesha yang kenakan pakaian tiada lengan komplet dengan aksesori anting di ke-2 telinganya dan make-up untuk mengoptimalkan tampilan.

Hanya satu yang memperbedakan empat photo itu terdapat di ekspresi muka gadis 21 tahun ini. Di empat photo itu, diantaranya Kesha menunjukkan waktu dianya menjulurkan lidah.

Lalu di photo setelah itu, bekas kekasih Wafda itu tampak tersenyum. Sesaat, dua photo lainnta Kesha menempatkan tampang datar.

Upload itu tidak diperlengkapi Kesha dengan info satu katapun. Walau demikian, photo yang diupload sekutar 10 jam lantas itu sudah dibanjiri oleh beberapa komentar dari beberapa warganet.

Komentar pro serta kontra pada photo itu dituliskan oleh warganet dari beberapa latar belakang. Seringkali, Kesha memperoleh komentar yang kurang menyenangkan.

Baca Juga : Kiai Ma’ruf Amin Menerima Dukungan Ulama dan Kiai NU Jakut

Diantaranya menyebutkan gadis cantik ini sangat terbuka dari bagian tampilan.

“Cantik, tetapi sayang sangat terbuka,” tutur salah seseorang warganet.

“Cantik sich tetapi style pacarannya kronis gan, bahaya,” sahut warganet yang lain.

“Usia berapakah? Kok dandanannya seperti kemenoran ya?” Opini warganet yang lainnya.

Walau memperoleh beberapa komentar negatif pada penampilannya, akan tetapi banyak pula warganet yang memujinya cantik.

Di luar masalah tampilan, memang aktris yang memulai karir semenjak umur 2 tahun ini mempunyai kecantikan sendiri.

Bukan kesempatan ini saja Kesha mendapatkan komentar negatif tentang penampilannya. Beberaa waktu itu, Kesha sempat juga dinyinyiri beberapa warganet karena tertangkap camera tengah berdua dengan seseorang pria bule di Bali.

Waktu itu warganet memandang bila Kesha kenakan pakaian yang kurang patut karena sangat terbuka.

About the Author