Ketum PAN dan Sandiaga Uno Silaturahmi ke Ormas Islam se-Jabar

Ketum PAN dan Sandiaga Uno Silaturahmi ke Ormas Islam se-Jabar

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hadir silaturrahmi bersama dengan ormas-ormas Islam se-Jawa Barat di Kantor Pimpinan Lokasi Muhammadiyah Jawa Barat, Bandung, Selasa (15/10/2018). Di depan anggota ormas Islam -se-Jabar, Sandiaga Uno janji akan kerja keras supaya rakyat kecil jadi sejahtera.

Ada dalam pertemuan itu Pimpinan Muhammadiyah Jawa Barat, DDII, Al Wasliyah, Al Irsyad, ICMI, Parmusi, LDII serta ormas Islam yang lain. Di depan perwakilan ormas Islam Jawa Barat, Zulkifli Hasan menjelaskan, telah memahami serta tahu figur yang akan diambil umat dalam Pemilihan presiden 2019 kelak.

Lewat komunitas ini, Zulkifli mengakui ingin memperkenalkan Sandiaga Uno lebih dekat pada umat Islam, terutamanya yang ada di Jawa Barat.”Mengapa PAN pilih Prabowo-Sandi, diantaranya sebab figur Sandi ini yang mengerti benar masalah ekonomi serta miliki pengalaman. Figur ini yang kita perlukan dalam keadaan ketidakpastian ekonomi saat ini,” katanya.

Baca Juga : Kawanan Remaja Pencuri Motor di Tangerang Raya Dibekuk Polisi

Menjadi Ketua Umum PAN, Zulkifli ajak Sandi kesini agar dapat lebih dekat, lebih intensif agar bisa menyerap masukan ormas Islam terutamanya di Jawa Barat. Ketua MPR ini pula menyatakan prinsip PAN serta Prabowo-Sandi untuk melakukan perbaikan keadaan ekonomi lebih baik dari ini hari.“PAN serta Prabowo-Sandi akan usaha keras agar petani, nelayan, buruh, rakyat kecil naik kelas jadi sejahtera,” katanya.

Selain itu, Sandiaga Uno ikut bicara tentang utamanya perbaikan ekonomi.
“Kita ingin pengangguran turun serta lapangan kerja terbuka lebar. Kita ingin emak-emak beli barang di harga dapat dijangkau,” kata Sandiaga Uno.

About the Author