Kinaryosih Tak Tertarik dengan Dunia Politik

Kinaryosih Tak Tertarik dengan Dunia Politik

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Tak seperti selebriti Tanah Air lainnya, Kinaryosih tak tertarik dengan dunia politik. Seperti diketahui, ada lebih dari 50 selebriti yang maju untuk pemilihan legislatif di tahun 2019 nanti,

Pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini mengaku sama sekali tak tertarik terjun di dunia politik. Seandainya ditawari untuk maju pun, ia akan menolak tawaran tersebut.

“Enggak, aku soalnya gini, aku bilang aku gak mau asal ikut-ikutan tapi gak tahu arahnya ke mana gitu. Jadi, gak mau ikut-ikutan kecuali kalau misalnya aku mulai agak tertarik terus ada yang nawarin sponsor terus aku pelajarin dulu. Oh iya kota ini harus begini, mungkin ya, tapu saat ini aku gak tertarik sih,” kata Kinaryosih saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat 3 Agustus 2018.

Baca Juga : Pengamat Anggap AHY Bisa Tarik Pemilih Milenial

Kendati demikian, Kinaryosih tetap memberikan dukungan bagi selebriti yang memang sudah memutuskan untuk terjun ke dunia politik tahun depan. Ia menegaskan bahwa hal terpenting dari nyaleg adalah menyalurkan aspirasi dari masyarakat.

‘Harapannya yang kayak tadi aku bilang, mudah-mudahan emang tujuannya mulia, membantu negara kita, jadi gak neko-neko. Jadi, aku berharap kalau mereka tujuannya mulia sukses untuk mereka,” ucapnya.

Sejauh ini ada sekira lebih dari 50 selebriti yang akan bertarung di Pemilu 2019. Nama-nama besar seperti Tina Toon, Reza Artamevia, Nafa Urbach, Olla Ramlan, dan bahkan Ahmad Dhani akan bersaing untuk memperebutkan kursi legislatif di Pemilu mendatang.

About the Author