Kubu Prabowo Curiga Ada Mobilisasi Massa di Boyolali

Kubu Prabowo Curiga Ada Mobilisasi Massa di Boyolali

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Tim capres (Calon presiden) Prabowo Subianto mulai bicara menyusul tindakan beberapa ribu masyarakat Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah yang protes pengakuan Prabowo tentang tampang Boyolali.

Tidak hanya memandang video yang viral mengenai pengakuan Prabowo sudah dipelintir, Tim calon presiden nomer urut dua itu ikut mensinyalir ada mobilisasi perangkat sipil negara (ASN) dalam tindakan massa protes Prabowo yang diselenggarakan Minggu (4/11/2018).

“Apa yang viral itu dapat disebutkan pelintiran sebab dipotong, tidak utuh. Jika dengar, membaca, memandangnya dengan utuh, persepsinya tidak bakal jadi itu,” kata Sriyanto Saputro, Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Calon presiden Prabowo-Sandiaga Uno Propinsi Jawa Tengah di Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/11/2018).

Diluar itu, apakah yang disampaikan Prabowo Subianto diperuntukkan pada kader, partai simpatisan, partai konsolidasi, relawan simpatisan sebab acaranya peresmian Posko Tubuh Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Kabupaten Boyolali, Selasa 30 Oktober 2018.

Dengan begitu, katanya, automatis contoh yang dikatakan diperuntukkan pada beberapa kadernya. “Kami bingung lalu ada yang tersinggung di luar komunitas yang ada di peluang itu,” katanya.

Tentang tindakan waktu yang berlangsung di Boyolali, pihaknya memandang ada ajaran kedengkian lewat baliho, serta banner yang diperuntukkan pada calon presiden Prabowo Subianto. Pihaknya ikut menyangka pekerjaan itu mengerahkan beberapa ASN.

Baca Juga : Pencuri Gasak Barang Elektronik Rp129 Juta di SMPN 17 Bogor

“Kami miliki bukti-buktinya disana. Tetapi masalah itu ada Bawaslu. Agar masalah penegak hukum, masalah penyelenggara pemilu,” tegasnya.

Yang penting, pihaknya meluruskan jika apakah yang dikatakan Prabowo Subianto tidak diperuntukkan pada penduduk Boyolali pada umumnya. Akan tetapi pada kader kader, beberapa simpatisan yang ada dalam peluang itu.

Sekretaris Partai Gerinda Jateng ini pula menyebutkan tidak ada kemauan dari calon presiden Prabowo Subianto untuk mendegradasi masyarakat Boyolali. “Apalagi merendahkan martabat orang Boyolali. Apakah yang dikatakan itu pada kader serta simpatisan yang ada dalam peluang di Boyolali,” katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Juru Ferry Juliantono menjelaskan, pihaknya temukan beberapa bukti mobilisasi massa yang menyertakan ASN dalam tindakan di Boyolali.

“Kami ikut memperoleh bukti-bukti tentang kata kata yang memiliki kandungan ajaran kedengkian. Baik dikatakan ataupun banner yang dipakai,” tegas Ferry Juliantono.

Ia ikut mempermasalahkan tempat yang digunakan untuk tindakan massa itu. Pihaknya mengharap Bawaslu ambil sikap sebab masalah itu tidak dapat dilewatkan sebab dipandang melanggar ketentuan. Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno itu penduduk masih arif sebab pihaknya yakini pengakuan yang dikatakan Prabowo tidak seperti yang dituduhkan.

About the Author