Kutukan Pelatih Debutan Madrid di Laga El Clasico Berlanjut

Kutukan Pelatih Debutan Madrid di Laga El Clasico Berlanjut

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Rapor merah pelatih debutan Real Madrid menantang Barcelona di pertandingan El Clasico bersambung. Sumpah itu sekarang dirasa Julen Lopetegui.

Pada laga El Clasico yang berjalan di Camp Nou, Senin (29/10/2018), Barcelona sukses mencukur Madrid dengan score 5-1. Ke lima gol tuan-rumah semasing diciptakan oleh Philippe Coutinho (11′), Luis Suarez (30′, 75′, serta 83′), dan Arturo Vidal (87′).

Sesaat sebiji gol Madrid diciptakan Marcelo pada menit 50. Hasil positif ini semakin mempertajam rekor tidak terkalahkan Barcelona dalam pertandingan kandangnya di La Liga musim ini. Dengan hasil ini, Barcelona semakin kerasan ada di puncak klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 21 point.

Sesaat Madrid semakin tercecer di posisi sembilan dengan 14 angka. Kekalahan ini semakin meningkatkan rincian pelatih debutan yang tidak berhasil mencetak kemenangan dalam pertandingan El Clasico.

Baca Juga : Coutinho dan Suarez Robek Gawang Madrid di Babak Pertama

Lopetegui terdaftar menjadi pelatih ke enam Madrid yang tidak berhasil mencetak kemenangan pada pertandingan classic untuk kali pertamanya. Tentu saja hasil negatif ini makin membuat kursi pelatih Los Blancos semakin memanas, akan tetapi dia mengharap dikasihkan peluang untuk membawa team keluar dari waktu susah.

“Ini susah, kekalahan tetap susah, bahkan juga lebih susah sebab dirasa di Barcelona. Kami terasa susah, tapi saya terasa kuat. Ini ialah pukulan keras, tapi saya cukuplah kuat untuk tahu semuanya dapat kembali. Ada jalan panjang untuk pergi, serta saya mempunyai banyak kepercayaan dalam grup ini,” kata Lopetegui

Rincian Pelatih Debutan Real Madrid yang Kalah di Pertandingan El Clasico

1. Juande Ramos

2. Manuel Pellegrini

3. Jose Mourinho

4. Carlo Ancelotti

5. Rafael Benítez

6. Julen Lopetegui

About the Author